Cara Edit Foto Pakai Jas Online Terbaru 2021 Paling Mudah Di Lakukan

  • Whatsapp
Cara Edit Foto Pakai Jas Online Terbaru

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara untuk edit foto pakai jas online yang bisa anda lakukan dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Ada beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto anda menjadi berpakaian formal. Seperti aplikasi canva, picsart, dan pada aplikasi lainnya.

Selain dengan menggunakan aplikasi anda juga bisa mengubah tampilan foto anda menjadi berpakaian formal di situs situs web.

Cara mengubah tampilan foto anda menjadi formal juga sangat mudah dilakukan di aplikasi tersebut dan biasanya ketika anda membutuhkan foto formal dengan cara mengganti baju biasa menjadi baju formal seperti jas, digunakan untuk melamar pekerjaan, atau mendaftar sekolah mungkin.

Disini kami akan menjelaskan tutorial edit foto pakai jas online di aplikasi canva. Tapi sebelum mengedit anda juga harus mencari motif motif jasnya terlebih dahulu di crome maupun di link yang ada.

Jadi walaupun foto asli anda menggunakan baju apa adanya, anda tidak perlu khawatir karena dijaman yang canggih ini anda bisa mengeditnya di hp anda dengan cara mengikuti langkah langkah yang akan kami sampaikan di bawah.

Aplikasi canva juga aplikasi yang tidak kalah populer dari aplikasi yang lain. Karena fitur fitur didalam aplikasi canva juga sangat lengkap. Aplikasi canva juga bisa anda unduh di google playstore dengan gratis.

Selain bisa digunakan untuk foto lelaki, anda juga bisa menggunakannya untuk perempuan yang berhijab maupun tidak.

Biasanya ketika kita ingin melamar pelekerjaan, Keperluan Cv, atau yang lainnya sering menggunakan background merah yang dipergunakan untuk foto resmi atau formal.

Cara Edit Foto Pakai Jas Online

Langkah langkah edit foto jas online di aplikasi canva:

  • Langkah pertama yaitu download foto jas yang sudah dihapus wajahnya. Anda bisa mendownloadnya di google crome dengan format gambar png
  • Foto wajah yang ingin anda edit, tetapi kami menyarankan foto yang akan anda edit menggunakan foto yang bergaya formal atau resmi, seperti foto pada KTP anda. Dan atur jarak kecerahan cahaya pada foto anda.
  • Setelah itu jika anda sudah menginstal aplikasi canva, anda bisa langsunh membukanya dan pilih tanda + dibagian pojok kanan bawah, kemudian pilih ukuran khusus.
  • Atur ukuran foto yang anda butuhkan, jika foto tersebut digunakan untuk cetak lamaran pekerjaan, biasanya menggunakan ukur 4×6 cm.
  • Kemudian pilih icon dibagian pojok kiri bawah, lalu pilih unggah atau upload foto jas yang ingin anda gunakan. Setelah itu anda akan muncul tampilan file tempat penyimpanan foto atau gambar dan cari foto jas yang sudah anda download.
  • Jika foto jas sudah muncul, atur ukuran foto dengan ukuran canvas sampai canvas tertutup penuh oleh foto jas anda.
  • Unggah kembali foto yang sudah anda siapkan.
  • Atur terlebih dahulu transparan pada foto anda supaya bisa memudahkan anda untuk menyesuaikan foto. Setelah selesai anda bisa mengembalikan foto anda menjadi tidak transparan.
  • Kemudian pindahkan foto kebelakang dengan cara mengklik foto wajah, kemudian klik menu pindahkan yang ada dibagian bawah.
  • Jika foto anda kurang pas anda bisa menggeser geser nya sampai foto tersebut terlihat nyata seperti bukam editan. Jika sudah selesai anda bisa langsung menyimpannya kegaleri maupun penyimpanan folder.

Penutup

Sekian penjelasan tentang edit foto pakai jas online, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengedit foto agar terlihat formal atau resmi. Selamat mencoba tutorial yang kami sampaikan.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *