download aplikasi Drakor Id di laptop
download aplikasi Drakor Id di laptop

SANEPO.COM – Dalam artikel ini, sanepo akan membagikan cara download aplikasi Drakor Id di laptop dengan mudah dan praktis. 

Cara download aplikasi Drakor Id di laptop sebenarnya sangat mudah. Ada beberapa cara yang dapat kamu terapkan sendiri. Cara ini juga gratis. 

Dengan mendownload aplikasi Drakor Id di laptop, maka kamu bisa menyaksikan drama dan film Korea melalui perangkat laptop. 

Hal ini akan menambah kepuasan tersendiri dalam menyaksikan drama. Namun sebelum itu, kamu bisa menyimak informasi tentang aplikasi Drakor ID berikut.

Mengenal Aplikasi Drakor Id

Mengenal Aplikasi Drakor Id
Mengenal Aplikasi Drakor Id

Aplikasi Drakor ID merupakan sebuah aplikasi streaming yang dapat digunakan untuk menonton Drama dan film Korea secara gratis dan gampang.

Dengan aplikasi ini, maka pengguna dapat mengakses berbagai film yang selalu update. Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi tersebut melalui perangkat Android maupun laptop.

Apakah drakor id bisa di laptop? Berdasarkan informasi yang sanepo dapatkan, pengguna dapat memakai aplikasi Drakor ID di laptop masing-masing. 

Jadi tidak hanya di Android saja, pengguna bisa menikmati seluruh Darko keren dari laptop. 

Lantas kenapa tidak bisa download di Drakor Id? Tidak bisa mengunduh biasanya disebabkan oleh sistem yang berbeda. 

Aplikasi ini dikhususkan untuk Android, jadi jika ingin diinstal di laptop memerlukan tahapan khusus. Adapun beberapa cara yang dapat kamu lakukan telah sanepo rangkum di bawah ini.

Cara Mendownload Aplikasi Drakor.id di Laptop dengan BlueStacks

Untuk cara pertama yakni memanfaatkan software bernama BlueStacks. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membantu penginstalan aplikasi Android di Windows laptop. 

Proses mengunduh aplikasi Drakor ID di Laptop juga sangat mudah. Kamu bisa mengikuti tahapan-tahapan berikut. 

  • Pertama silahkan instal aplikasi BlueStacks melalui situs resminya https://www.bluestacks.com
  • Setelah terinstal, kamu bisa membuka aplikasi BlueStacks. 
  • Jangan lupa instal Google Play Store di BlueStacks. 
  • Setelah itu, buka Google Play Store dan silahkan cari “Drakor.id – Drama Korea Sub Indo Terbaru“. 
  • Selanjutnya kamu bisa unduh Drakor ID lalu instal di perangkat laptop kamu. 
  • Jika sudah terinstal melalui BlueStacks, kamu bisa langsung membuka dan menjalankan aplikasi Drakor ID. 

Cara Download Aplikasi Drakor Id di Laptop Melalui Windows Store (Khusus Windows 11)

Langkah selanjutnya, kamu bisa mengunduh Drakor ID melalui Microsoft Store. Versi terbaru Windows 11 telah memiliki fitur untuk pengguna dapat menginstal aplikasi Android. 

Drakor id for Windows 10 pun bisa kamu unduh melalui Microsoft store. Akan tetapi fitur ini hanya tersedia di perangkat Windows 11 versi terbaru saja. 

  • Pertama silahkan instal Windows Subsystem for Android. 
  • Nantinya aplikasi tersebut akan terhubung dengan Microsoft store. 
  • Langkah selanjutnya, kamu bisa buka Microsoft Store. 
  • Kemudian cari aplikasi Drakor ID. 
  • Terakhir klik install. Dengan begitu maka aplikasi Drakor ID bisa terinstal di laptop Windows 11 milikmu. 

Cara Download Aplikasi Drakor Id for PC Melalui Situs Resminya 

Terakhir, kamu bisa mengunduh aplikasi Drakor ID melalui situs resminya. Kamu bisa langsung menonton semua film dan Drama Korea secara langsung melalui situs tersebut. 

Cara download Drakor ID Nonton Drama Korea Sub Indo juga sangat mudah sekali, kamu bisa mengikuti tahapan-tahapan berikut. 

  • Pertama, silahkan buka browser di Laptop kamu. 
  • Selanjutnya buka situs Drakor ID melalui http://173.198.227.91/
  • Nah pada halaman tersebut, kamu bisa langsung memilih film yang ingin ditonton.
  • Klik film yang kamu suka. 
  • Kemudian klik unduh (jika ingin mendownload) dan klik play (jika ingin memutar).
  • Selesai 

Apakah Aplikasi Drakor Id for PC Itu Resmi?

Aplikasi Drakor.id untuk PC seringkali menjadi pertanyaan apakah versi tersebut resmi atau tidak. Berikut adalah beberapa poin yang perlu dipertimbangkan:

  1. Pengembang Resmi: Sebelum mengunduh atau menggunakan aplikasi Drakor.id untuk PC, penting untuk memeriksa apakah aplikasi tersebut dikembangkan atau disediakan oleh pengembang yang sama dengan versi mobile atau oleh pengembang yang memiliki lisensi resmi.
  2. Ketersediaan di Platform Resmi: Umumnya, aplikasi resmi akan tersedia di platform distribusi resmi seperti Microsoft Store untuk pengguna Windows. Jika aplikasi tidak tersedia di platform resmi dan hanya tersedia melalui sumber-sumber tidak resmi, itu mungkin menandakan bahwa aplikasi tersebut bukan versi resmi.
  3. Fitur Keamanan dan Privasi: Aplikasi resmi biasanya menyediakan jaminan keamanan dan privasi yang lebih baik. Pastikan untuk membaca kebijakan privasi dan syarat penggunaan aplikasi tersebut sebelum melakukan pengunduhan atau instalasi.
  4. Review dan Rating: Cek review dan rating dari aplikasi tersebut di internet. Aplikasi yang resmi biasanya memiliki review positif dari pengguna dan rating yang baik di platform distribusi resmi.
  5. Dukungan dan Pembaruan: Aplikasi resmi akan menerima pembaruan secara berkala untuk memperbaiki bug atau menyediakan fitur baru. Ketidakhadiran pembaruan reguler dapat menjadi indikasi bahwa aplikasi tersebut bukan dari pengembang resmi.

Sebelum menggunakan aplikasi Drakor.id untuk PC, sangat penting untuk melakukan verifikasi dan memastikan keaslian aplikasi untuk menghindari masalah keamanan atau pelanggaran hak cipta. Selalu gunakan aplikasi dari sumber yang tepercaya dan resmi.

Penutup

Demikianlah beberapa cara download aplikasi Drakor Id di laptop yang dapat kamu terapkan. Cara di atas cukup mudah bukan? Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan.

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Jafarull

Jafarull Afan

Jafarull, geek teknologi, selalu review & update terbaru. Hobinya? Ngulik gadget terkini!