Anime  

Curse Series Naofumi Iwatani “Tate no Yuusha no Nariagari”, Wrath

Curse Series Naofumi Iwatani "Tate no Yuusha no Nariagari", Wrath

Sanepo.com – Kekuatan Curse Series Naofumi Iwatani merupakan yang terkuat dan paling berbahaya jika tidak bisa dikendalikan dengan baik, Dia memiliki kemampuan serangan dan pertahanan yang sangat luar biasa. Meskipun belum diperlihatkan secara jelas, Namun ada gambaran yang memperlihatkan kemampuan Curse-nya dengan aura yang sangat mengerikan.

Naofumi merupakan salah satu karakter terkuat yang berada di dunia baru, Dia mendapatkan kemampuan yang sangat besar setelah mengalami kejadian yang sangat mengerikan di awal cerita. Kehidupannya mulai berubah dengan kekuatan yang overpower, Saat ini dia memiliki berbagai teknik pertarungan yang sangat mematikan.

Curse Series Naofumi Iwatani (Wrath)

Curse Series Naofumi Iwatani – Seri kutukan naofumi terlihat sangat mengerikan dan bahkan menjadi yang terkuat saat ini, Semua itu berdasarkan tingkat serangan dan pertahanan yang dimiliki olehnya. Dalam beberapa scene, Naofumi terlihat menggunakan kemampuan curse dengan aura yang sangat mengerikan. Semua itu menjadi bagian dari proses penggunaan kemampuannya.

4 Fakta Naofumi Iwatani "Tate no Yuusha no Nariagari", Shield Hero Pahlawan Terkuat

Kemampuan kutukan naofumi beberapa kali terlihat dalam anime-nya, Dari mulai terbukanya gerbang kemampuan terkutuk hingga ke aura yang sangat mengerikan. Semua itu terlihat beberapa kali dalam anime-nya, Kemudian pada seri kutukan akan terlihat lebih jelas lagi dimana semua pahlawan akan mendapatkan kemampuan tersebut.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1569698098">fyp sanepo

Rage Infusion

Kemampuan ini memberikan kemungkinan kepada pengguna untuk memenuhi kutukan pada apapun yang tercermin dalam cermin kemarahan. Serangan, mantra sihir dan kemampuan apapun yang tercermin dalam cermin amarah akan dipenuhi dengan kutukan. Kemampuan Rage Infusion menjadi kemampuan yang sangat mengerikan.

Kutukan kemarahan akan terlihat seperti aura yang sangat mengerikan, Melahap apapun yang ada dihadapannya dan memberikan kekuatan yang sangat besar.

Bless Series (Compassion)

Selain dari Curse Series (Wrath) – Rage Infusion, Naofumi juga memiliki kemampuan yang bisa dikatakan kebalikan dari kemampuan tersebut yaitu Bless (Seri Berkat) yang memberikan kemampuan untuk menghilangkan kutukan.

Bless

Kemampuan ini memberikan kemungkinan kepada pengguna untuk membersihkan kutukan dari segala jenis serangan yang tercermin dari cermin Compassion (Welas asih). Serangan, Mantra dan kemampuan apapun yang tercermin dalam cermin Compassion akan dibersihkan dari kutukan yang berada pada serangan tersebut.

video" id="sanep-1311422467">