9 Hero Counter Balmond Mobile Legends Patch Terbaru 2022

Hero Counter Balmond Mobile Legends

SANEPO.COM – setiap hero mobile legend pasti memiliki counter, tak terkecuali counter balmond ini.

Balmond memang menjadi Salah satu Hero yang sangat Overpower di Mobile Legends untuk Season 21 Patch Note 1.5.97 ini. Apalagi dengan Build Hyper Carry yang dimilikinya.

Dengan kelebihan yang di atas, Balmond menjadi salah satu Hero yang sedikit mengerikan untuk sebagian banyak pemain Mobile Legends sekarang ini.

Apalagi jika orang yang memainkan hero Balmond tersebut adalah Seorang yang Pro Player atau bisa dibilang orang yang benar – benar paham akan powernya.

Kelemahan Balmond terletak pada Skill 2 nya yang menjadi damage paling utamanya, bisa dibatalkan hanya dengan cara memberikan efek Knock Up atau terpental ke udara.

Untuk masalah defense tinggi yang dimiliki oleh hero Balmond ini kamu hanya dapat memilih Hero dengan skill yang dapat mengurangi defense-nya.

Hero Counter Balmond Mobile Legends

Untuk itu, kami telah merangkum 9 Hero yang dapat menjadi counter Balmond di Mobile Legends yang wajib untuk kamu ketahui.

1. Paquito

Paquito adalah salah satu Hero Fighter yang memiliki skill Ultimate dengan efek Knock Up di Mobile Legends.

Dan juga dia dapat memberikan damage yang sangat tinggi sekali untuk menjadi counter Balmond di awal game.

Dengan pasif Paquito, dia juga dapat mengeluarkan Ultimate sebanyak 2 kali berturut- turut apabila kamu pintar memainkannya. Kelemahan dari Hero Fighter ini adalah sedikit sulit untuk dimainkan.

2. X-Borg

X-Borg dapat menjadi counter alami Balmond di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.97. Hero Fighter yang satu ini dapat memberikan true damage yang dihasilkan tidak dikurangi armor.

fyp sanepo

Jadi, X-borg akan sangat mudah sekali untuk membunuh Balmond tanpa perlu khawatir dengan defense tinggi yang dimilikinya.

Kamu perlu memastikan untuk menghindari skill 2 Balmond sembari mencicil HP-nya dengan menggunakan skill 1 X-Borg. Pastinya kamu akan sangat mudah untuk memenangkan lane.

3. Harley

Harley adalah Hero Mage yang memiliki pasif untuk mengurangi Magic Defense musuh ketika dia berhasil memberikan damage. Pasif Harley ini akan dapat mengurangi 20 Magic Defense yang dimiliki musuh.

4. Uranus

Uranus tidak hanya menjadi Hero yang dapat menjadi counter Balmond di Mobile Legends pada Season 21. Akan tetapi dia juga dapat menjadi Hero yang mengerikan bagi Hero Mobile Legends dengan serangan jarak dekatnya.

5. Silvanna

Silvanna memiliki kemampuan untuk mengurangi Magic Defense dari musuh menggunakan pasif-nya. Jadi, kamu dapat menjadikan Silvanna sebagai counter Balmond untuk mengurangi Defense yang dimiliki.

6. Karrie

Karrie ini dapat menyebabkan True Damage (Damage yang akan dapat menembus armor defense musuh) sebanyak 8%-12% dari Max HP musuh yang menggunakan pasif-nya.

7. Jawhead

Hero ini dapat membatalkan skill 2 Balmond dengan hanya melemparnya ke udara. Jawhead sendiri juga memiliki Defense yang sangat tinggi untuk melawan Balmond di lane-nya.

8. Dyrroth

Dyrroth yang merupakan Hero Fighter ini yang tidak terlalu laku di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.97 ini ternyata juga dapat menjadi counter Balmond ya brott.

Fighter yang satu ini mampu mengurangi Physical Defense musuh sebanyak 50% menggunakan skill 2-nya. Pastinya ini akan menjadi keuntungan besar ketika kamu berhadapan dengan musuh yang memiliki Physical tinggi.

9. Zilong

Zilong adalah salah satu Hero Fighter paket lengkap untuk melawan Balmond di Mobile Legends. Dengan skill 2 yang dimilikinya, dia dapat mengurangi Physical Defense musuh sebanyak 15 poin selama 2 detik.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Counter Balmond semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih