Ciri Ciri Telegram Diblokir Oleh Teman, Begini Tandanya!

  • Whatsapp
Ciri Ciri Telegram Diblokir Oleh Teman, Begini Tandanya!
Ciri Ciri Telegram Diblokir Oleh Teman, Begini Tandanya!

Ciri ciri telegram diblokir teman – Chating di Telegram memang sudah menjadi kebiasaan beberapa orang atau bahkan kita sendiri, kemudahan dalam melakukan chating, panggilan, membuat grup dan beberapa hal lainnya membuat kita merasa betah untuk berlama lama menggunakan aplikasi ini.

Meskipun tidak ada status atau fitur story seperti layaknya WhatsApp, tidak membuat aplikasi Telegram ini redup, justru dengan beberapa fitur yang “tampil beda” membuat orang benar benar merasakan keunikan dari aplikasi Telegram ini.

Anda bisa mengetahui teman Anda yang baru saja membuat telegram karena nanti akan muncul secara otomatis notifikasi bahwasanya teman yang ada di kontak Anda sedang membuat akun telegram. Anda bisa dengan mudah mencari teman Anda yang ada pada kontak Anda.

advertisement

Akan tetapi teman Anda juga bisa memblokir Anda agar Anda tidak bisa chat atau memanggil atau melihat akunnya karena memang itu merupakan salah satu fitur dari Telegram itu sendiri. Karena memang ada banyak sekali orang yang sering mengganggu lewat chat atau mengusik sebuah kenyamanan orang melalui sebuah chat.

Nah, bagi Anda yang merasa diblokir, Anda bisa melihat ciri ciri telegram diblokir dengan beberapa cara. Adapun cara ini merupakan cara agar Anda kiranya hanya tau saja dan tidak bisa membuka blokiran dari teman Anda, karena memang hanya teman saja Anda yang bisa membuka blokir tersebut.

Ciri Ciri Telegram Diblokir Oleh Teman

Ciri Ciri Telegram Diblokir Oleh Teman
Ciri Ciri Telegram Diblokir Oleh Teman

Sebenarnya ada beberapa ciri ciri telegram diblokir oleh teman Anda, jadi Anda perlu melakukan beberapa cara agar Anda bisa benar benar memastikan bahwasanya Anda benar benar diblokir oleh kontak atau teman chat Anda sebelumnya. Adapun ciri ciri telegram diblokir adalah sebagai berikut:

advertisement
  1. Ketika Anda chat teman Anda tersebut terdapat centang satu, meskipun hal ini berlaku pada kontak yang tidak on akan tetapi akan ada tanda sama jika kontak Anda diblokir.
  2. Mungkin cara yang pertama kurang akurat, Anda bisa melanjutkan dengan cara yang kedua yaitu dengan melakukan panggilan. Jika kontak Anda diblokir maka telepon akan otomatis terputus.
  3. Ciri ciri telegram diblokir ketiga adalah dengan melihat last seen di kontak teman Anda tersebut, jika last seen tersebut sudah lama berarti ada kemungkinan Anda diblokir.
  4. Yang terakhir adalah pada bagian foto profil, jika Anda diblokir maka foto dari kontak teman Anda tersebut tidak akan keluar alias gambar default saja berupa avatar.

Meskipun cara tersebut tidak sangat akurat, akan tetapi dengan melakukan beberapa tahapan diatas Anda bisa mengidentifikasi apakah benar teman Anda benar benar memblokir Anda atau tidak. Akan tetapi jangan mencobanya pada semua kontak, hanya coba saja pada akun kontak yang Anda curigai saja.

Akan tetapi bisa saja memang teman Anda tersebut tidak lagi menggunakan telegram, jadi sebelum melakukan test tersebut ada baiknya Anda coba chat teman Anda yang juga berteman dengan orang yang mungkin memblokir Anda tadi apakah masuk atau tidak, jika iya berarti Anda bisa coba melakukan test diatas.

Baca juga: Cara Duet di TikTok dengan Mudah dan Praktis

advertisement

Ciri Ciri Lain Telegram Diblokir

Terdapat beberapa ciri ciri lain telegram diblokir yang mungkin saja terjadi dengan Anda, akan tetapi ciri ciri ini tidak selalu muncul pada akun yang di blokir, jadi jika Anda menemui ciri ciri ini berarti sudah dapat dipastikan telegram diblokir oleh sesama pengguna telegram lainnya.

  1. Muncul pesan error “Sorry, you can only send messages to mutual contacts at the moment” saat Anda mengirimkan pesan pada sesama pengguna telegram.
  2. Saat Anda chat rekan telegram Anda maka akan ada logo tanda seru berwarna merah seperti Anda gagal dalam mengirim SMS di HP Anda.

Jika terjadi 2 hal diatas sudah dapat dipastikan bahwa telegram diblokir oleh sesama pengguna, jadi Anda bisa menanyakan kepada pengguna terkait agar Anda bisa mengetahui alasan kenapa Anda di blokir di telegram dan Anda bisa menyelesaikan masalah Anda jika memang perlu.

Baca juga: Garena Free Fire 45 GA: Dapat Bundle FF dan Skin FF

Bacaan Lainnya
advertisement

Akhir Kata

Telegram merupakan alat untuk berkomunikasi dan membuat erat tali silaturahmi, disamping itu membuat kita memiliki banyak sekali teman disana entah dari grup telegram ataupun yang lainnya. Itulah tadi informasi dan pembahasan terkait dengan ciri ciri telegram diblokir yang dapat tim sanepo.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *