Cara Upgrade Kartu Telkomsel 3G Ke 4G Tanpa Ganti Kartu, Langsung Di Kirim Ke Rumah

  • Whatsapp
Cara Upgrade Kartu Telkomsel 3G Ke 4G Tanpa Ganti Kartu

pada kesempatan ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara upgrade kartu telkomsel 3g ke 4g tanpa ganti kartu yang dapat anda lakukan dengan mengikuti panduan di bawah.

Jika anda pengguna Telkomsel sejak dulu, dan menggunakan jaringan internet 4G Telkomsel, maka kamu harus segera menggantinya dengan kartu Telkomsel terbaru dengan jaringan internet 4G LTE yang dapat anda lakukan secara online ataupun bisa langsung datang ke GraPARI.

Salah satu alasan anda harus beralih ke jaringan internet 4G LTE adalah menawarkan kecepatan internet yang dua kali lebih cepat dibandingkan 3G. Dan sekarang sudah ada rencana yang menyatakan akan adanya jaringan internet 4,5G dan 5G.

Ketika anda akan melakukan upgrade jaringan SIM Telkomsel anda tetapi anda harus datang langsung ke GraPARI, namun anda tidak perlu khawatir karena kartu SIM anda tersebut, akan langsung dikirimkan oleh kulir ke alamat rumah anda.

Dan jika anda melakukan upgrade kartu Telkomsel ke jaringan 4G ini secara online, maka anda akan mendapatkan reward berupa bonus kuota dan tanpa menghilangkan kuota lama yang anda miliki sebelumnya.

Cara Upgrade Kartu Telkomsel 3G Ke 4G Tanpa Ganti Kartu

Untuk caranya silahkan anda simak panduan berikut ini mengenai cara upgrade kartu telkomsel 3g ke 4g tanpa ganti kartu yang dapat anda coba.

  1. Untuk langkah yang pertama silahkan anda buka terlebih dahulu situs resmi dari Telkomsel berikut linknya www.telkomsel.com/tukarkartu4g) yang bisa anda akses melalui google crome ataupun web browser favorit kamu.
  2. Setelah anda berhasil membuka situs tersebut, anda bisa langsung mengisi nomor Telkomsel anda yang masih dalam jaringan 3G. Setahun itu silahkan anda isi juga alamat rumah anda secara detail.
    Dan setelah anda berhasil mengisi semua kolom yang telah tersedia silahkan anda Klik tombol cek untuk mengetahui apakah penukaran kartu Telkomsel ini tersedia di daerah tempat anda tinggal ataupun tidak.
  3. Setelah anda cek semuanya dan ternyata di daerah anda termasuk kedalam daerah online ini maka anda bisa langsung mengisi data pribadi anda, misalnya seperti nama lengkap anda, alamat rumah anda secara detail, beserta kode pos nya, dan email anda.
  4. Selanjutnya setelah anda selesai mengisi semua data pribadi anda dan anda harus membaca syarat dan ketentuan untuk layanan ini terlebih dahulu. Jika anda selesai membacanya silahkan anda klik pada tanda kotak di bawah syarat. Lalu klik tombol selanjutnya.
  5. Setelah anda selesai melakukan semua panduan di atas, anda hanya perlu menunggu kartu SIM 4G Telkomsel anda dikirimkan ke alamat tempat anda tinggal yang sebelumnya sudah anda masukan sebelumnya.

Dan sebagai catatan jika memang daerah anda tinggal tidak masuk ke dalam layanan ini, maka anda harus melakukan upgrade kartu Telkomsel anda melalui GraPARI terdekat yang berada di daerah anda.

Dan jika masih dalam masa promosi, anda akan memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan reward berupa berupa paket data sebesar 5GB setiap anda melakukan pergantian kartu SIM Telkomsel ini.

penutup

Demikian lah sedikit ulasan tentang cara upgrade kartu telkomsel 3g ke 4g tanpa ganti kartu yang dapat anda pilih cara mana yang sekiranya membuat anda nyaman dan mudah untuk anda lakukan. Semoga panduan diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *