3 Cara Update Ios Tanpa Wifi Unduh Dan Perbarui Offline?

  • Whatsapp
Cara update ios tanpa wifi terbaru offline

anda bertanya tanya tentang cara update ios tanpa wifi lalu membuka postingan ini, ya tindakan anda tersebut memang tepat, tim sanepo akan membahas hal tersebut dengan beberapa metode pada artikel ini.

Apple mampu merilis versi terbaru dari sistem operasinya. Sekarang, orang yang tertarik dapat melanjutkan untuk mengunduh dan menginstal iOS baru untuk iPhone mereka yang memenuhi syarat.

Di masa lalu, kami telah melihat pengguna iPhone mengeluh mengalami kesulitan dalam mendapatkan pembaruan iOS baru di perangkat mereka.

Sementara beberapa orang mengeluh memiliki sedikit ruang, yang lain mengatakan mereka merasa sulit untuk terhubung ke wifi.

Nah, untuk mencegah masalah seperti itu kali ini, kami telah menemukan peretasan tentang bagaimana Anda dapat mengunduh iOS 14 baru tanpa WiFi. Setelah membaca artikel ini, Anda akan bisa mendapatkan sistem operasi dengan data seluler Anda.

Bisakah Anda Mengupdate IOS Tanpa WiFi?

Jika Anda memiliki pertanyaan ini di benak Anda, postingan ini akan menjawabnya, Anda tidak sendirian. Beberapa individu termasuk saya telah mencoba membuat pembaruan iOS tanpa WiFi.

Tantangannya adalah iPhone tidak memudahkan Anda untuk mencapai prestasi ini karena produsen perangkat telah membatasi pembaruan iOS menggunakan data seluler.

Tapi, coba tebak, kami memiliki cara update iOS tanpa WiFi. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan smartphone cadangan Anda sebagai hotspot pribadi. Dengan cara ini, iPhone menganggap koneksi sebagai WiFi dan memungkinkan Anda untuk memperbarui iOS Anda.

3 Cara Mengunduh Dan Menginstal IOS Terbaru Tanpa WiFi

Apakah Anda tanpa koneksi WiFi yang andal dan tertarik untuk mengunduh dan menginstal iOS 14 yang baru ? Jangan khawatir! Itu karena Anda akan bisa mendapatkan sistem operasi dengan data seluler Anda. Namun, Anda harus mengikuti salah satu dari dua metode, yang akan kami bagikan dengan Anda di bawah ini.

Cara Update Ios Tanpa Wifi Dengan Itunes

Untuk metode ini, Anda perlu memeriksa apakah Anda memiliki cadangan data Anda sebelum melangkah maju karena Anda mungkin kehilangan data yang ada setelah pembaruan.

Juga, periksa apakah Anda memiliki iTunes versi terbaru di PC Anda. Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk memperbarui iOS 13 Anda:

  • Pertama-tama unduh iTunes untuk komputer Anda
  • Instal iTunes di komputer Anda dan buka
  • Hubungkan iPhone dan PC menggunakan kabel USB.
  • Lihat panel kiri dan klik ringkasannya
  • Sekarang klik “periksa pembaruan”

Cara Update iOS Dengan Data Seluler

Selanjutnya, Anda perlu mengetuk opsi Unduh & Instal. Setelah mengkliknya, Anda akan menerima pop-up, menanyakan apakah Anda ingin mengunduh pembaruan dengan data seluler atau tidak. Ketuk “Lanjutkan” untuk mengunduh IOS

Karena Anda memerlukan konektivitas internet untuk memperbarui iOS 12/13, Anda dapat menggunakan data seluler sebagai pengganti WiFi.

Anda perlu memeriksa apakah Anda memiliki paket data yang cukup di ponsel Anda karena pembaruan memerlukan lebih banyak data.

Selain itu, periksa kembali baterai ponsel Anda karena tidak boleh kurang dari 50% jika Anda ingin menginstal pembaruan. Setelah Anda memastikan semuanya, ikuti langkah-langkah ini untuk memperbarui iOS 13 dengan data seluler.

  • Pertama-tama, aktifkan data ponsel
  • Pergi ke pengaturan
  • Kemudian klik pembaruan perangkat lunak
  • Pasang sekarang

Cara Update IOS Tanpa Wifi Dengan Alat Pihak Ketiga

Metode ideal berikutnya yang dapat Anda coba adalah alat pihak ketiga yang dapat membantu Anda memperbarui iOS tanpa WiFi. Ada alat pihak ketiga khusus yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam proses pembaruan.

Penutup

mengunduh dan menginstal IOS tanpa wifi bisa di lakukan dengan 3 cara di atas, itulah beberapa cara update IOS tanpa wifi yang bisa kami sampaikan.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *