Cara Tarik Saldo Affiliate TikTok ke Rekening Bank

SANEPO.COM – Cara tarik saldo affiliate TikTok ke Rekening bank pertama kali setelah saldo affiliasi bertambah bukan perkara yang sulit. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menambahkan rekening bank pencairan saldo.

Kemudian setelah itu kamu baru bisa menarik saldo affiliasi TikTok ke bank dengan jangka waktu proses 3 sampai 5 hari kerja.

Selain lamanya waktu penarikan, hal lain yang harus kamu tahu adalah ada biaya admin yang bervariasi pada saat melakukan penarikan saldo tersebut.

Sedangkan untuk batas minimal tarik saldo komisi TikTok affiliate yaitu mulai dari 1 rupiah-10 ribu. Untuk bank Mandiri, BNI, BRI dan Bank Permata bisa kurang dari 10.000 namun untuk bank yang lain minimal harus 10 ribu.

Jadi selain biaya yang diatas, batas minimal pencairan komisi TikTok affiliate juga berbeda-beda tergantung dari bank yang kamu gunakan.

Table of Contents

Cara Tarik Saldo Affiliate TikTok ke Rekening Bank

Sebelum kamu bisa menarik uang dari TikTok affiliate tentunya kamu harus menunggu pesanan selesai. Adapun batasnya adalah 7 hari semenjak pembeli menerima pesanan yang baru akan muncul di saldo komisi.

Kemudian hal yang paling penting yang jangan sampai salah supaya penarikan komisi TikTok tidak gagal adalah nama yang kamu input dan nama di rekening harus sama.

Bukan nama akun TikTok tetapi nama yang kamu input pada saat daftar TikTok affiliate. Untuk nama akun TikTok bebas tidak perlu pakai nama asli pun juga bisa.

Berikut ini adalah cara menarik saldo TikTok affiliate ke bank lewat HP yang terbaru.

  • Silahkan kamu Buka aplikasi TikTok.
  • Lalu Pilih ikon keranjang kuning lalu masuk ke TikTok Shop.
  • Kemudian kamu pilih menu Komisi.
  • Selanjutnya Pilih Tarik.
  • Lalu kamu bisa pilih Tambah metode penarikan uang yang baru.
  • Pilih Transfer ke Bank.
  • Berikutnya kamu pilih nama bank, isi no rekening, alamat email, negara, kota, nomor gedung, nama jalan dan juga kode pos. Untuk alamat isi dengan alamat kamu sendiri kemudian tap Kirim.
  • Lalu Tap Konfirmasi.
  • Masukan nominal penarikan komisi TikTok Affiliate yang kamu inginkan lalu tap Tarik Uang Sekarang.
  • Yang Terakhir kamu tinggal pilih Konfirmasi untuk menarik uang dan tunggu uang masuk ke rekening bank.

Bagi kamu yang memang menggunakan bank BRI maka pada nama bank ketik Bank Rakyat Indonesia. Jika kamu ketik BRI maka yang akan muncul adalah BRI Argo.

Seperti terlihat pada penjelasan yang di atas, proses mencairkan saldo komisi TikTok ke bank tidaklah sulit. Namun memang prosesnya saja yang tidak selalu instan karena butuh waktu 3 sampai 5 hari kerja.

Agar lancar sebaiknya kamu lakukan penarikan komisi affiliasi TikTok pada hari kerja dan pastikan bahwa input no rekening bank dengan benar.

Selain ke BNI, BCA, BRI, Mandiri kamu juga bisa tarik saldo komisi TikTok ke SeaBank, Bank Neo Commerce dan yang lainnya.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai cara tarik saldo affiliate TikTok ke Rekening Bank semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dendi

Dendi, reviewer dan analis tren teknologi kekinian, selalu di depan dalam urusan update tech.