Cara Share Screen di Telegram dengan Mudah dan Praktis

  • Whatsapp
Cara Share Screen di Telegram dengan Mudah dan Praktis
Cara Share Screen di Telegram dengan Mudah dan Praktis

Belum tahu ya bagaimana cara share screen di telegram? Tenang deh, karena jika kamu sudah masuk di halaman ini kamu akan mendapatkan tutorial lengkapnya.

Telegram memang menjadi salah satu aplikasi yang hadir dengan segala inovasi yang dimilikinya mulai dari channel, grup kapasitas besar, dan juga share screen ini.

Bacaan Lainnya
text-center">

Fitur demi fitur diberikan demi memberikan pengalaman terbaik setiap orang yang menggunakan aplikasi ini, padahal aplikasi ini gratis digunakan oleh siapapun.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan cara share screen di telegram yang pasti sedang kamu cari saat ini.

Fitur Share Screen di Telegram

Jadi, fitur share screen di telegram ini merupakan sebuah fitur dimana kamu dapat berbagi layar hp kamu ketika kamu melakukan panggilan via telegram.

Contohnya saat kamu melakukan panggilan bersama dengan teman kamu secara pribadi maupun grup dan kamu ingin memberi tahu sesuatu melalui HP kamu, kamu bisa menggunakan fitur share screen di telegram ini.

Dengan begitu kamu tidak akan ribet mengirim foto ke grup atau ke seseorang yang kamu telfon itu karena dengan share screen saja kamu bisa memberi tahu mereka.

Apalagi sesuatu yang kamu beritahukan tersebut sesuatu yang rahasia dan memiliki privasi, tentu fitur ini akan sangat membantu kamu dalam menjaga keamanan sebuah rahasia.

Kamu juga bisa lo memberi tahu teman kamu akan sebuah foto, video, text atau apapun itu via HP kamu, yang pada intinya teman kamu lihat apa yang ada didalam hp kamu saat ini.

Kamu tinggal operasikan saja HP kamu dan akan ditonton secara langsung oleh teman telefon kamu saat itu juga, mudah sekali bukan?

Cara Share Screen di Telegram

cara share screen di telegram
cara share screen di telegram

Lalu bagaimana cara share screen di telegram ini? tenang saja, kamu bisa kok mengikuti langkah-langkah yang bakalan tim sanepo sampaikan berikut ini.

  1. Buka Telegram kamu;
  2. Buat grup dengan teman kamu;
  3. Buka grupnya dan buka profil grup dengan mengetuk text grupnya;
  4. Selanjutnya ketuk lagi titik tiga di pojok kanan atas;
  5. Lalu pilih menu Start voice chat;
  6. Ketuk lagi tombol biru dengan tulisan Start Voice Chat;
  7. Lalu ketuk logo kamera yang disilang;
  8. Akan muncul tombol dibagian bawah dengan tulisan Share Camera Video;
  9. Selesai

Jika kamu ingin melakukan share layar hp kamu, lakukan hal yang sama sampai dengan step ke 6, selanjutnya ketuk titik tiga dibagian kanan atas lalu pilih share screen.

Izinkan semua permission yang diberikan dan secara otomatis layar kamu akan terlihat oleh teman kamu yang ada didalam grup tersebut.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan cara share screen di telegram yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semuanya.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan telegram, teknologi dan sosial media.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *