cara share link Shopee affiliate
cara share link Shopee affiliate

SANEPO.COM – Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai tutorial cara share link Shopee affiliate. Bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, kamu wajib menyimak informasi berikut.

Sebenarnya cara share link Shopee affiliate sangat mudah sekali. Karena kita hanya perlu menyalin link produk Affiliate terlebih dahulu.

Setelah link produk sudah disalin, nantinya kamu bisa menerapkan cara share link Shopee affiliate ke medsos maupun ke web. 

Jika ada orang yang membeli produk dari link affiliate milikmu, nantinya kamu akan mendapatkan komisi yang cukup menjanjikan. 

Bagaimana Cara Menyalin Link Shopee Affiliate?

Untuk membagikan link Shopee Affiliate, kamu harus menyalin salah satu produk dari Shopee Affiliate terlebih dahulu. 

Lantas bagaimana cara menggunakan Shopee Affiliate bagi pemula dan cara menyalin link produk Shopee Affiliate? Mari simak langkah-langkah berikut. 

cara share link Shopee affiliate
cara share link Shopee affiliate
  • Pertama, buka aplikasi Shopee yang telah terinstal di hp kamu.
  • Selanjutnya klik menu saya yang ada di pojok kanan bawah. 
  • Pada halaman tersebut, scroll ke bawah lalu pilih Shopee Affiliate Program 
  • Nantinya kamu akan dibawa ke halaman produk yang bisa kamu bagikan. 
cara share link Shopee affiliate
cara share link Shopee affiliate
  • Untuk membagikan link affiliate, silahkan klik produk tersebut. 
  • Kemudian pilih bagikan & dapatkan komisi.
  • Terakhir, silahkan klik salin link. Dengan begitu kamu bisa langsung share link tersebut ke media sosial.

Cara Share Link Shopee Affiliate

Apabila kamu telah menyalin link affiliate Shopee, maka tahapan selanjutnya kamu perlu membagikan link tersebut ke media sosial maupun dibagikan ke website. 

Lantas bagaimana cara share Link Shopee Affiliate 2022? Berikut sanepo telah merangkum beberapa cara yang bisa kamu terapkan di bawah ini. 

1. Cara Membagikan Link Shopee Affiliate di Instagram

Pertama, kamu bisa membagikan link Shopee Affiliate di Instagram. Lantas dimana kita bisa menaruh link Shopee Affiliate tersebut? 

Kamu bisa membagikan link Shopee Affiliate di video reels Instagram. Nantinya kamu buat konten video pendek kemudian memberikan link affiliate di caption reels tersebut. 

Selain itu, kamu juga bisa membagikan link affiliate Shopee di bagian cerita Instagram dan bio Instagram. 

Kamu hanya perlu buat story dan memberikan link affiliate tersebut di story Instagram. Jika kamu menambahkan link affiliate di bio Instagram, maka kamu bisa menambahkannya dengan memakai linktree. 

2. Cara Share Link Shopee Affiliate di Facebook

Berikutnya kamu bisa membagikan link Shopee Affiliate di media sosial Facebook. Pada bagian mana kita bisa membagikan link Shopee Affiliate di Facebook? 

Kamu bisa membagikan link Shopee Affiliate di postingan Facebook. Agar teman-teman yang ada di Facebook bisa melihatnya.

Selain itu, kamu juga bisa membagikan link Shopee Affiliate di grup-grup Facebook serta fanspage. Namun untuk membagikan link di Fanspage, kamu harus membuat halaman terlebih dahulu. 

3. Cara Share Link Shopee Affiliate di WhatsApp

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, bisakah share link Shopee Affiliate di WA? Jawabannya tentu saja sangat bisa sekali. 

Jika kamu menggunakan WhatsApp, maka kamu bisa membagikan link Shopee Affiliate di Story WhatsApp dan grup WhatsApp. 

Biasanya orang lain yang tertarik akan mengklik link affiliate tersebut. Kemudian jika temanmu membeli produk dari link Shopee Affiliate, maka kamu akan mendapatkan komisi. 

Penutup 

Demikianlah beberapa cara share link Shopee affiliate yang bisa kamu terapkan sendiri. Cara di atas cukup mudah bukan? Semoga apa yang sanepo bagikan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Jafarull

Jafarull Afan

Jafarull, geek teknologi, selalu review & update terbaru. Hobinya? Ngulik gadget terkini!