Cara Minimize Youtube Tanpa Aplikasi Android Dan IOS

  • Whatsapp
Cara Minimize Youtube Tanpa Aplikasi Android Dan IOS 2021

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan cara minimize youtube tanpa aplikasi yang bisa anda lakukan di android maupun iphone milik anda.

aplikasi YouTube resmi untuk Android dan iOS tidak mengizinkan ini, tetapi ada solusi cepat untuk menyelesaikannya. Memutar video di latar belakang nyaman jika bagian video tidak penting.

misalnya, jika Anda mendengarkan musik atau ASMR. Bahkan sebaliknya, Anda tidak selalu ingin menjeda video, terutama streaming langsung, hanya karena Anda membuka aplikasi lain seperti WhatsApp untuk membalas beberapa teks dengan cepat.

advertisement

Selama beberapa bulan terakhir, kami telah melihat YouTube dengan gencar mempromosikan layanan YouTube Premium dan manfaatnya dibandingkan versi yang didukung iklan.

Sekarang, salah satu fitur terbesar dari keanggotaan berbayar ini adalah kemampuan untuk memutar video YouTube di latar belakang.

Siapa yang tidak ingin mendengarkan musik atau hanya mengacu pada instruksi dari tutorial di latar belakang sambil melakukan beberapa tugas lain di ponsel anda? Dengan mengikuti beberapa Cara Minimize Youtube tanpa aplilasi, Anda dapat memutar video YouTube di latar belakang secara gratis.

advertisement

Cara Minimize Youtube Tanpa Aplikasi Di Android

Cara Minimize Youtube Tanpa Aplikasi Di Android

Dengan mengikuti panduan ini, Anda akan dapat Minimize Youtube dan memutar video YouTube di latar belakang secara gratis, ini berfungsi di Android dan iOS. Inilah cara Anda dapat melakukannya.

  • Buka youtube.com di Google Chrome.
  • Setelah halaman dimuat, ketuk ikon tiga titik vertikal di kanan atas dan pilih Situs desktop.
  • Sekarang cari video apa saja dan buka.
  • Di halaman berikutnya, video Anda akan mulai diputar secara otomatis.
  • Sekarang keluar ke layar beranda, tetapi Anda akan melihat bahwa video akan berhenti diputar di latar belakang.
  • Tarik ke bawah bayangan pemberitahuan, dan Anda akan melihat kontrol media dari video yang baru saja Anda putar.
  • Sekarang cukup ketuk putar dan video Anda akan mulai diputar di latar belakang.

Cara Minimize Youtube Tanpa Aplikasi Di iOS

Cara Minimize Youtube Tanpa Aplikasi Di iOS

Langkah-langkah ini akan membantu Anda memutar video YouTube di latar belakang di iOS.

  • Buka youtube.com di Safari.
  • Setelah halaman dimuat, ketuk ikon aA di kiri atas, di bilah alamat, diikuti oleh Minta Situs Web Desktop.
  • Sekarang cari video apa saja dan mainkan.
  • Saat video mulai diputar, keluar saja ke layar beranda.
  • Pusat Kontrol dengan menggesek ke bawah dari kanan atas pada iPhone dengan ID Wajah atau menggesek ke atas dari bawah layar pada iPhone tanpa ID Wajah.
  • Lihat kotak kontrol musik di kanan atas. Sekarang, cukup ketuk putar untuk melanjutkan pemutaran video di latar belakang.

Tim sanepo tidak kesulitan memutar satu video di latar belakang menggunakan metode ini. Jika tidak berhasil untuk Anda pada awalnya, maka, jika Anda kembali ke Safari dan memulai ulang video, itu harus diputar.

advertisement

Tetapi meskipun saya dapat memutar satu video di latar belakang, seperti dalam solusi Android, saya tidak dapat memutar lebih dari satu trek.

Kesimpulan

Itulah cara minimize youtube tanpa aplikasi android dan IOS yang bisa tim sanepo sampaikan di sini, semoga dapat membantu anda untuk mendengarkan musik atau menonton video YouTube di latar belakang smartphone anda

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *