3 Cara Merubah Background Video Menjadi Green Screen Online Paling Mudah

  • Whatsapp
Cara Merubah Background Video Menjadi Green Screen Online

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara merubah background video menjadi green screen online dengan menggunakan alat dari beberapa situs yang akan di bagikan di bawah ini.

Saat ini, efek green screen tidak hanya untuk pembuat film profesional, dibuat universal oleh berbagai editor video green screen yang mudah, yang telah membuka jalan bagi pembuat umum untuk mengubah latar belakang video dan membuat video yang luar biasa.

Bahkan aplikasi sosial populer TikTok juga menyediakan efek green screen untuk semua membuat video hebat.

Mencari editor video green screen terbaik untuk membuat video hebat? Anda telah datang ke tempat yang tepat. Berikut ini adalah daftar editor video green screen terbaik yang dipilih sendiri untuk Anda:

Jika Anda mencari editor video green screen online, Anda akan mendapatkan solusi terbaik di bagian ini. Di sini kami mengumpulkan 3 editor video green screen yang bisa anda gunakan untuk cara merubah background video menjadi green screen online

Cara Merubah Background Video Menjadi Green Screen Online

1. Kapwing

Editor Video green screen Kapwing memungkinkan Anda menghapus latar belakang dari video green screen atau biru apa pun secara gratis dan online.

Ada banyak fitur canggih untuk gambar dan video, yang semuanya sangat mudah digunakan.

Kapwing adalah salah satu tempat termudah untuk mengedit video green screen online secara gratis – tanpa tanda air, tanpa perlu mengunduh, tanpa repot.

• Unggah video ke Kapwing Studio

Efek green screen Kapwing – atau lebih tepatnya, ChromaKey, karena dapat bekerja dengan warna hampir solid – masih dalam versi Beta, tetapi ini memberi Anda fungsionalitas penuh atas cara Anda ingin menghapus dan mengganti latar belakang video apa pun.

•Terapkan efek green screen ke video Anda

Menerapkan efek green screen ke video Anda hanya membutuhkan beberapa klik. Pilih video yang baru saja Anda unggah dan klik tab Efek di sisi kanan layar.

•Ganti latar belakang di video Anda dengan latar belakang baru

Sekarang setelah Anda mencapai efek green screen dan menghapus latar belakang asli dari video Anda, saatnya untuk menambahkan latar belakang baru ke dalam video Anda.

•Ekspor dan Bagikan video green screen Anda

Ketika video green screen Anda selesai dan Anda siap untuk mengunduhnya, klik tombol Ekspor Video berwarna merah di kanan atas layar.

2. Clipchamp

Clipchamp adalah editor video green screen online yang luar biasa gratis dengan sejumlah alat pengeditan yang berguna.

Alat pengeditan dasar termasuk memangkas, memotong, membalik, memutar, menggabungkan, menyesuaikan latar belakang, dll.

Dengan editor video green screen online gratis dan alat pengeditan yang kuat, Anda dapat menggunakan efek Chroma Key untuk mengubah latar belakang hijau, menambahkan efek khusus yang menarik ke video.

Ini memungkinkan Anda untuk memangkas, memotong, mengontrol kecepatan, judul, memfilter video Anda.

3. VEED

VEED juga memberi Anda editor green screen online yang mudah untuk membantu Anda mengedit latar belakang video Anda dengan satu klik.

Lebih dari video green screen, VEED adalah platform pengeditan video online yang lengkap dan penuh fitur.

Ini memiliki semua alat yang Anda butuhkan, termasuk filter, efek, penyesuaian kecepatan bingkai, anotasi, teks, subtitle, dan banyak lagi.

Penutup

Demikian sedikit informasi yang dapat tim sanepo sampaikan tentang cara merubah background video menjadi green screen online, semoga dapat membantu anda untuk merubah background pada video yang ingin anda buat.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *