Cara Menyimpan Video Iqiyi Ke Galeri Terbaru 2021 Masih Bisa?

  • Whatsapp
Cara Menyimpan Video Iqiyi Ke Galeri Terbaru 2021 Masih Bisa?

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membahas cara menyimpan video iqiyi ke galeri, dan bagaimana caranya, apakah bisa.?

Bagi kamu yang mencari informasi mengenai cara menyimpan video iqiyi ke galeri. Kamu bisa menyimak sedikit informasi yang akan kami sampaikan di kesempatan kali ini. Jika kamu penasaran langsung saja simak penjelasanya sampai selesai.

Iqiyi merupakan salah satu situs android yang menyediakan layanan untuk menonton video secara online atau yang sslering disebut dengan online streaming service.

advertisement

Ada banyak acara film yang bisa kamu nikmati pada aplikasi tersebut. Seperti acara film sinetron, anime, drama korea dan sebaginya.

Seperti judul diatas, kali ini kami akan membahas cara menyimpan Video Iqiyi ke galeri hp kamu. Cara menggunakan aplikasi tersebut dengan sangat mudah.

Aplikasi tersebut juga tersedia secara gratis di google playstore. Jadi kamu bisa menginstalnya tanpa harus mengeluarkan biaya. Meskipun begitu aplikasi Iqiyi juga menyediakan paket VIP.

advertisement

Kelebihan Menggunakan Fitur Akun VIP Di Layanan Aplikasi Iqiyi:

  1. Memutar dua film dalam satu layar.
  2. Kualitas bluray 1080p.
  3. Tersedia film yang rilis terbaru.
  4. Mengunduh Film secara VIP.

Tetapi selain di aplikasi iqiyi, banyak sekali situs yang dapat mendownload video dari berbagai platform selain iqiyi.

Cara Menyimpan Video IQIYI Ke Galeri

Kamu bisa menggunakan situs seperti sateform.net dan keepv.id. untuk mendownload vidio dari platform seperti iqiyi mau pun youtube.

advertisement

Bahkan kamu bisa mengklaim untuk bisa mengunduh video video dari puluhan hingga ratusan situs streaming.

Banyak pengguna yang mengeluh karna tidak bisa menunduh video video tertentu. Ada beberapa penyebab kenapa kamu tidak bisa mendownload video seri anime dan drakor tertentu.

Sebenarnya aplikasi iqiyi memiliki dua versi yaitu versi lokal iqiyi.com dan versi internasional iq.com. kamu bisa mencoba menguduh video dengan menggunakan versi tersebut.

Bacaan Lainnya
advertisement

Jadi bisa saja situs downloader pada aplikasi tersebut hanya mendukung versi yang kamu gunakan.

Selain itu, mungkin video tersebut dikunci berdasarkan kawasan atau yang sering disebut dengan ragion lock. Jadi jika kamu berada di kawasan yang berbeda maka kamu tidak akan dapat mengakses video yang ingin kamu tonton.

Cara Menggunakan Aplikasi Iqiyi di hp

  1. Download aplikasi iqiyi di playstore dengan menggunakan hp kamu.
  2. Jika sudah terinstal, kamu bisa langsung membuka aplikasinya.
  3. Kemudian pilih menu Login/Daftar. Kamu bisa masuk dengan menggunakan akun facebook atau akun google.
  4. Setelah kamu masuk, kamu harus melengkapi data akun kamu seperti nama profil beserta foto profilnya, tanggal lahir dan jenis kelamin.
  5. Jika kamu sudah melengkapi data akun kamu, maka akan muncul tampilan menu utama aplikasi iqiyi tersebut. Kemudian kamu bisa pilih salah satu film yang ingin kamu tonton.
  6. Bila muncul iklan, kamu bisa menunggunya atau bahkan menyekip iklan tersebut. Setelah itu aplikasi iqiyi dapat kamu gunakan.

Penutup

Sekian penjelasan informasi mengenai cara menyimpan video iqiyi ke galeri yang dapat kamu coba. Semoga penjelasan diatas dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu pengguna iqiyi yang ingin menyimpan video yang kamu tonton kegaleri hp kamu.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *