Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Evercoss Semua Tipe, Mudah 100% Work

  • Whatsapp
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Evercoss Semua Tipe

pada kesempatan ini tim sanepo akan membagikan tutorial lengkap mengenai cara menyembunyikan aplikasi di hp evercoss yang dapat anda lakukan dengan beberapa langkah yang akan di berikan pada artikel.ini.

Untuk menyembunyikan aplikasi di smartphone mungkin anda membutuhkan beberapa keperluan. Anda mungkin harus menyembunyikan beberapa aplikasi tertentu untuk menjaga keamanan privasi pribadi anda.

Misalnya saja Aplikasi Perbankan, Dompet Elektronik, atau bahkan catatan pribadi anda yang harus anda privasi dengan fitur keamanan tersendiri. Cara ini juga bermanfaat ketika smartphone anda hilang dan jatuh pada orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, dengan anda menyembunyikan beberapa aplikasi penting yang anda rasa harus mempunyai keamanan tersendiri untuk menjaga privasi pribadi anda yang berkaitan dengan email ataupun pesan singkat WhatsApp.

Dengan cara ini akan melindungi Aplikasi penting anda agar tak mudah di buka orang lain. Namun masih ada beberapa orang yang belum tahu mengenai cara menyembunyikan aplikasi di hp evercoss, menyembunyikan aplikasi penting nya di smartphone android nya tak terkecuali smartphone Evercoss.

Pada dasarnya beberapa smartphone sudah mempunyai pengaturan bawaan untuk menyembunyikan aplikasi pentingnya. Adapun cara yang lainya yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bebas anda gunakan.

Jika anda salah satu orang yang belumengetahui cara menyembunyikan Aplikasi, anda bisa langsung simak ulasan singkat berikut ini mengenai cara menyembunyikan aplikasi di hp evercoss.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Evercoss Dalam Waktu 10 Detik

  1. Langkah pertama silahkan anda buka setting atau pengaturan pada smartphone Evercoss anda. Setelah itu, anda pilih menu Applications.
  2. Langkah selanjutnya silahkan anda pilih menu Application Manager.
  3. Selanjutnya pilih Tab All dan tekan Aplikasi apa yang akan anda sembunyikan.
  4. Kemudian silahkan anda pilih opsi Disable.

Dengan menggunakan cera yang pertama ini anda sudah bisa hide Aplikasi yang kamu kehendaki. Cara ini bisa dikatakan bahwa cara menyembunyikan aplikasi di smartphone Evercoss yang paling dasar. Mudah sekali untuk di coba dan sangat sederhana.

cara menyembunyikan aplikasi di hp evercoss Aplikasi bawaan

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan, anda harus membuka setting atau pengaturan terlebih dahulu.
  2. Dan selanjutnya silahkan anda pilih opsi Aplikasi atauApplications.
  3. Jika di jendela Pengaturan terdapat sejumlah menu atau pilihan utama, silahkan anda Pilih perangkat atau Devices terlebih dahulu.
  4. Dan untuk langkah selanjutnya, pilih menu Application Manager dan silahkan klik tombol All.
  5. Kemudian yang terakhir silahkan pilih Aplikasi mana yang akan anda sembunyikan dan silahkan pilih Disable.

Aplikasi yang sudah anda pilih untuk di sembunyikan tidak akan muncul di home screen smartphone Evercoss anda. Dengan cara ini anda dapat menemuka aplikasi yang telah anda sembunyikan di menu aplikasi bagian Disabled.

Menggunakan aplikasi tambahan atau Pihak Ketiga

Kelebihan yang dimiliki oleh cara ini adalah lebih sederhana dan hemat waktu. Dan sekarang sudah banyak sekali aplikasi yang dapat menyembunyikan berbagai aplikasi dan tanpa root

Dan di bawah ini beberapa aplikasi yang dapat anda coba untuk menyembunyikan aplikasi di hp evercoss. Yuk simak ulasannya berikut ini.

PrivateMe

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang dapat anda coba untuk menyembunyikan aplikasi yang dirasa harus anda sembunyikan dan tanpa root. Bahkan Aplikasi ini sudah banyak yang berpendapat cukup compatible untuk menyembunyikan aplikasi.

Jika selama ini anda masih sangat kebingungan untuk menentukan Aplikasi apa yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan aplikasi di smartphone Evercoss yang cocok, dengan mencoba aplikasi ini bisa saja ini akan menjadi jalan keluarnya.

AppLock

Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi android yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan aplikasi yang paling direkomendasikan. Aplikasi ini juga dapat menyembunyikan berbagai data, file atau lainya yang anda rasa penting dan privasi.

Hide App

Ini Aplikasi selanjutnya yang dapat anda andalkan karena dalam menyembunyikan Aplikasi di berbagai smartphone yang sangat sederhana nan mudah. Saat anda menggunakan aplikasi ini anda juga bisa membuat password.

Caranya tinggal masuk ke menu setting atau pengaturan kemudian pilih opsi on pada Pin Protection. Dengan menggunakan pin ini dapat memberikan perlindungan lebih dalam menyembunyikan aplikasi di smartphone yang sangat efektif.

Apex Launcher

Dan yang terakhir ini adalah Apex Launcher. Aplikasi ini juga cukup bisa diandalkan untuk menyembunyikan berbagai aplikasi yang dirasa penting dan sangat mudah serta praktis. Aplikasi ini juga sudah diklaim sebagai Aplikasi yang efektif dalam menyembunyikan Aplikasi.

Setelah anda selesai menginstal aplikasi ini, anda harus memilih Apex Settings dan selanjutnya silahkan pilih menu Drawer Settings. Dan selanjutnya silahkan anda pilih hidden apss untuk memilih serta memindahkan aplikasi mana saja yang ingin anda sembunyikan.

Penutup

Demikianlah sedikit panduan tentang cara menyembunyikan aplikasi di hp evercoss. Yang dapat anda coba lakukan pada smartphone Evercoss anda. Semoga panduan ini dapat membantu anda dan Selamat mencoba.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *