5 Cara Menyalakan TV Indihome Dengan Cara Setting UseeTV Paling Mudah

  • Whatsapp
5 Cara Menyalakan TV Indihome Dengan Cara Setting UseeTV Paling Mudah

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membahas tutorial tentang cara menyalakan tv indihome yang bisa kamu lakukan jika keadaan ristrik rumah kamu mati

Jika kamu mencari informasi yang lebih jelas tentang cara menyalakan TV indihome, kamu bisa menghubungi admin dari penyedia layanan indihome.

Indihome juga melayani melanyani calon pelanggan wilayah secara online. Kamu bisa konsultasi pada admin jika kamu membutuhkan penjelasan seputar indihome.

advertisement

Jika kamu belum paham apa itu indihome, Indihome merupakan salah satu penyedia layanan internet yang banyak digunakan oleh masyarakat.

Kamu dapat meregistrasi indihome secara online, karena banyak keuntungan yang akan kamu dapat ketika meregistrasi secara online. Adapun keuntungan keuntunganya yaitu sebagai berikut:

2 Keuntungan Registrasi Indihome Secara Online

Hemat waktu

Kamu bisa menghemat waktu kamu ketika meregistrasi secara online, karena hanya cukup menggunakan web interaktif yang user friendly.

advertisement

Hemat biaya, lebih praktis dan efisien

Kenapa dikatakan hemat biaya, karena kamu bisa meregistrasi tanpa keluar rumah karena cukup melalui hp yang kamu punya kamu sudah bisa meregistrasi indihome itupun harus secara online.

Indihome juga menjadi salah satu layanan yang sangat populer dengan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan beberapa layanan Triple Play.

Layanan Triple Play ini juga terdiri dari Internet Rumah atau fixer broadband internet, Telepon Rumah atau Fixed Phone dan TV Interaktif atau yang sering disebut dengan UseeTV.

advertisement

Indihome juga menyediakan layanan Dual Play yang juga terdiri dari internet fiber atau yang disebut dengan internet cepat, Telepon Rumah yang disebut dengan Fixed Phone dan TV interaktif atau yang disebut dengan UseeTV.

Keuntungan indihome yang didapatkan yaitu indihome dapat membuat koneksi internet kamu menjadi cepat dan sederhana yang menawarkan internet berkecepatan hingga 100 Mbps.

Tidak hanya itu, harganya juga sangat terjangkau dan aman, sehingga dibalik firewall yang dirancang agar bisa melindungi kamu tanpa henti.

Bacaan Lainnya
advertisement

Jika kamu pengguna baru TV indihome dan belum mengetahu cara menyalakan tv indihome, maka kamu bisa mengikuti langkah langkah menyalakan TV Indihome melalui aplikasi remote App UseeTV.

Cara Menginstal Remote App UseeTV

Sebelum mengetahui cara menyalakan tv indihome, kamu harus menginstal terlebih dahulu aplikasi useetv di hp kamu. Adapun langkah langkahnya yaitu seperti berikut:

  1. Pastikan STB Indihome kamu sudah terkoneksi internet dengan jalur wifi.
  2. Instal aplikasi remote TV di UseeStore, kemudian buka aplikasi tersebut.
  3. Masukan nama TV jika kamu dimta untuk memasukanya dan setelah itu, tekan tombol Generate Code.
  4. Pada layar TV indihome, kamu akan diminta untuk memasukan 4 digit kode yang harus kamu masukan pada Aplikasi Remote Apps UseeTV di hp kamu.
  5. Jika proses setting di UseeTV sudah selesai Kamu bisa instal Remote App UseeTV di hp kamu.

Cara Menyalakan TV Indihome

Adapun langkah langkah cara menyalakan indihome dengan UseeTV ketika listrik kamu padam yaitu seperti berikut:

advertisement
  1. Nyalakan terlebih dahulu modem internet kamu.
  2. Tunggu sampai lampu dimodem internet kamu menyala semua.
  3. Jika lampu modem internet sudah menyala semua, kamu bisa lanjut dengan menyalakan Useetnya melalui tombol on/off yang ada dibagian belakang decoder/STB Useetv.
  4. Bila kamu mendapatkan gangguan, kamu bisa mematikan dulu modem internet dan decoder/STB Useetv yang tadi kamu nyalakan.
  5. Setelah semuanya dimatikan, tunggu beberapa detik untuk menghidupkanya kembali. Nyalakan kembali sesuai dengan tahapan yang tadi.

Penutup

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara menyalakan tv indihome. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari informasi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *