Ampuh, Cara Untuk meningkatkan Volume hp di Android

  • Whatsapp
Filter IG Muka Hitam Jadi Putih

Garut-birutosca.com | Apakah kamu memiliki masalah pendengaran? Atau apakah kamu ingin mendengar suara atau percakapan dari jauh? Nah, Google telah menghadirkan aplikasi menarik yang membantu orang mendengar lebih jelas. Dalam artikel ini kami akan membahas cara untuk meningkatkan volume hp android

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu dapat meningkatkan volume suara dan percakapan di hp Android. Inilah cara agar volume hp android lebih keras.

Cara untuk meningkatkan Volume hp dan Percakapan di Android

Aplikasi Amplifier Suara dari Google meningkatkan volume bagi orang-orang yang mengalami kesulitan mendengar. Yang kamu butuhkan hanyalah sepasang earphone berkabel atau Speaker Bluetooth- kamu kemudian dapat menggunakan aplikasi untuk menekankan suara latar depan dan meminimalkan kebisingan latar belakang dengan menyesuaikan frekuensi.

advertisement

Dengan menggunakannya, seseorang dapat mendengar percakapan di restoran yang bising dengan lebih jelas, meningkatkan suara yang berasal dari TV pada tingkat frekuensi yang dibutuhkan, atau meningkatkan suara tanpa mengganggu orang lain.

Langkah-langkah Menggunakan Amplifier Suara untuk Meningkatkan Volume Lingkungan Sekitar.

  • Unduh aplikasi Amplifier Suara dari Google Play Store.
  • Setelah terinstal, buka Pengaturan di ponsel kamu dan buka menu Aksesibilitas .
  • Di sini, scroll ke bawah dan cari ” Amplifier Suara “.
  • Klik di atasnya dan aktifkan sakelar untuk mengaktifkan izin aksesibilitas.
  • Sekarang, buka aplikasi Amplifier Suara dan klik tombol Putar . Pastikan kamu telah menghubungkan headphone kamu.

Setelah kamu menyalakannya, kamu dapat menyesuaikan volume pendorong berdasarkan keinginan kamu. Beberapa orang dengan gangguan pendengaran dapat mendengar lebih baik pada frekuensi tertentu – kamu dapat menyesuaikannya menggunakan penggeser untuk Penyesuaian.

advertisement

Aplikasi ini juga memberi kamu opsi untuk menyesuaikan telinga secara terpisah dengan memeriksa opsi di bagian bawah. Selanjutnya, kamu dapat membuka tab Noise dan mengatur kekuatan pengurangan noise.

Sebelumnya, Amplifier Suara hanya berfungsi dengan earphone dan headphone berkabel. Sekarang, ini juga mendukung earphone Bluetooth.

Ini semua tentang bagaimana kamu dapat meningkatkan suara dan percakapan tertentu di ponsel Android kamu menggunakan aplikasi Amplifier Suara.

Cobalah dan beri tahu saya jika itu membantu kamu mendengar lebih baik. Juga, bagikan artikel ini dengan teman dan keluarga kamu yang memiliki masalah alat bantu dengar.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *