Cara Mengubah Warna Baju Di Picsart Hanya 10 Langkah Mudah

  • Whatsapp
Cara Mengubah Warna Baju Di Picsart

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara mengubah warna baju di picsart yang dapat anda lakukan dengan mudah

PicsArt adalah salah satu aplikasi gratis untuk pengeditan khusus di hp android maupun IOS. Dalam tutorial ini, Anda akan belajar cara mengedit foto di aplikasi PicsArt dan cara mengubah warna baju di picsart.

Aplikasi PicsArt tersedia untuk diunduh gratis di iPhone dan Android. Di App Store iPhone, Anda dapat menemukan aplikasi ini dengan mencari Editor & Kolase Foto PicsArt. Di Android Play Store, aplikasi terdaftar sebagai PicsArt Photo Studio.

Untuk memulai PicsArt, buka aplikasi dan klik tombol +. Kemudian pilih Edit dan pilih foto yang akan anda ubah warna bajunya.

Dalam tutorial ini, tim sanepo akan membahas cara mengubah warna baju di picsart, selain itu aplikasi ini bisa anda coba untuk mengedit beberapa foto anda.

di mana Anda dapat menemukan semua alat pengeditan teratas PicsArt mulai dari efek pewarnaan hingga overlay gambar hingga mengubah latar belakang dan banyak lagi.

Dengan menggunakan aplikasi PicsArt Anda juga dapat membuat kolase, mengedit dari awal di Gambar, atau mengambil foto dari galeri maupun kamera hp anda.

Cara Mengubah Warna Baju Di Picsart

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan saat ingin mengganti warna baju di foto dengan PicsArt.

  • Pertama-tama, buka aplikasi PicsArt yang terpasang di hp Android Anda.
  • Setelah aplikasi terbuka, ketuk ikon (+) di tengah untuk masuk ke menu edit.
  • Setelah itu, semua gambar, template, latar belakang, dan lainnya akan muncul. Maka yang harus Anda pilih adalah Semua Foto dan temukan dan pilih gambar untuk mengubah warna pakaian.
  • Saat Anda masuk ke menu edit, klik opsi Efek > geser ke kiri dan klik Warna > klik Ganti Warna.
  • Setelah itu akan muncul lingkaran berwarna seperti berikut. Pilih warna baju atau barang di foto yang akan diganti di foto.
  • Pengaturan warna seperti Change Color, Min Color, dan Max Color akan muncul.
  • Untuk mengubah warna dapat digunakan untuk mengubah warna yang ingin Anda ubah. Selanjutnya, Min Color dan Max Color digunakan untuk mengatur range warna yang akan diubah dari lingkaran yang dipilih sebelumnya.
  • Anda bisa memodifikasinya sesuai keinginan agar nantinya memudahkan kita dalam memilah hasil perubahan warna tersebut.
  • Klik ikon penghapus atau kuas untuk mengatur bagian hasil perubahan warna yang sebelumnya tidak beraturan.
  • Jika semuanya terlihat rapi dan sesuai keinginan, maka segera simpan hasil editan yang Anda buat. Klik ikon Simpan.

itulah beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk mengganti warna baju pada foto yang anda punya.

Penutup

Semoga artikel tutorial tentang cara mengubah warna baju di picsart diatas bisa membantu anda untuk merubah warna baju pada foto yang anda melalui aplikasi picsart.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *