Cara Mengubah Ukuran Foto 4X6 Di Picsart Dengan Cepat Hanya 9 Langkah

  • Whatsapp
Cara Mengubah Ukuran Foto 4X6 Di Picsart

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang Cara Mengubah Ukuran Foto 4×6 Di Picsart yang bisa anda lakukan dengan mengikuti panduan yang di berikan di bawah.

Jika anda ingin mengubah ukuran foto dengan sangat cepat dan mudah. Anda bisa mengubah nya di aplikasi maupun situs situs web yang menyediakan layanan mengubah ukuran foto.

Tetapi ada juga aplikasi yang sangat populer untuk mengedit yaitu aplikasi picsart maupun canva.

Picsart adalah sarana yang digunakan untuk mengedit foto dengan berbagai fitur yang lengkap, salah satu fiturnya juga ada yang bisa anda gunakan untuk mengubah ukuran foto yang anda inginkan.

Tapi disini kami akan membahas cara mengubah ukuran foto 4×6 di picsart. Yuk simak langkah langkah yang kami sampaikan dibawah.

Biasanya ukuran 4×6 digunakan untuk syarat syarat pendaftaran, seperti lamaran kerja, pendaftaran sekolah, surat keterangan, buku nikah dan sebagainya.

Ukuran foto juga bisa anda edit sendiri sehingga anda tidak perlu repot repot keluar rumah dan tidak perlu keluar biaya.

Sangat mudah bukan? Anda cukup mendownload aplikasi picsart tersebut di playstore dengan gratis.

Anda juga harus kreatif dalam menggunakan fitur fitur yang ada pada aplikasi tersebut agar lebih memudahkan anda dalam hal editing.

Jika anda ingin mengedit di aplikasi ini anda juga bisa mengedit nya di mana saja dan kapan saja.

Cara Mengubah Ukuran Foto 4×6 Di Picsart

  1. Jika anda sudah menginstal aplikasi picsart di hp anda. Anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut.
  2. Kemudian setelah masuk kedalam branda picart pilih icon “+”
  3. Masukan foto yang akan kamu ubah ukuran nya menjadi 4×6 atau ukuran lain yang kamu inginkan.
  4. Kemudian pilih fitur alat yang ada dibagian bawah.
  5. Setelah itu maka akan muncul fitur fitur. Dan anda bisa memilih fitur potong.
  6. Ubah ukuran rasio lebar dan tingginya, jika anda ingin mengubah ukuran menjadi 4×6, anda bisa memasukan angka 400 pada bagian lebar dan 600 dibagian tingginya.
  7. Kemudian pilih Ok dan sesuaikan bagian foto yang ingin anda masukan kedalam kanvas yang berukuran 4×6.
  8. Jika sudah selesai, pilih icon ceklis
  9. Pilih icon panah kebawah untuk menyimpan foto anda dengan ukuran 4×6 ke galeri. Maka foto anda akan otomatis tersimpan digaleri hp atau pada folder picsart.

Jika anda ingin mengubah ukuran fotonya ke ukuran lain anda bisa mengikuti cara di atas karena langkah langkahnya hampir sama, hanya yang membedakanya adalah ukuran rasio lebar dan tingginya.

Selain mengedit ukuran foto anda juga bisa mengedit background foto anda menjadi warna merah atau biru, meningkatkan kerapihan pada rambut anda, mencerahkan wajah anda, dan menghilangkan noda pada wajah anda.

Penutup

Demikian penjelasan tentang tutorial cara mengubah ukuran foto 4×6 di picsart semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengubah ukuran foto untuk persyaratan. Selamat mencoba tutorial yang kami sampaikan.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *