Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Apa Arti Slay di TikTok
Apa Arti Slay di TikTok

Pada kesempatan kali ini, sanepo akan membagikan cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi. Cara berikut ini cukup mudah dan bisa diterapkan ke semua hp serta semua provider. 

Jadi jika kamu menggunakan provider Telkomsel, XL, Smartfren, atau bahkan provider lain, kamu tetap bisa menerapkan cara berikut ini. Karena memang cara ini bisa diterapkan asalkan kamu memiliki kuota reguler. 

Karena banyak dari masyarakat yang memiliki kuota tiktok banyak tetapi kuota regulernya telah habis. Sehingga tidak dapat digunakan untuk browsing ataupun untuk membuka instagram dan whastapp.

Tapi jangan khawatir, karena sanepo memiliki cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi. Kira-kira seperti apa sih caranya? Mari simak penjelasan berikut ini.

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi 2022
cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi

Sebelum masuk ke pembahasan inti, kamu tahu tidak apa itu kuota reguler dan apa itu kuota tiktok? Kuota reguler adalah kuota yang dapat digunakan untuk menjalankan semua aplikasi dan internet tanpa ada batasan. 

Batasan dari kuota reguler hanya berupa jumlah kuota yang dimiliki. Jadi kalau kuota reguler sudah habis, maka kamu tidak bisa menikmati akses internet  lagi. Sedangkan kuota tiktok adalah kuota yang hanya digunakan untuk mengakses aplikasi tiktok.

Kuota tiktok tidak dapat digunakan untuk browsing, mengakses game, whatsapp, instagram, facebook, dan lain sebagainya. Karena terbatas oleh aplikasi yang dapat diakses, jadi pengguna akan merasa bosan jika hanya bisa mengakses tiktok saja.

Oleh karena itu, perlu adanya cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi. Oh iya, cara ini bukan berarti tanpa aplikasi sama sekali ya. Karena kita memerlukan bantuan aplikasi psiphon pro untuk bisa merubah proxy agar bisa menikmati internet reguler.

Apabila kamu mengubahnya tanpa bantuan aplikasi apapun, pasti akan sangat sulit dan bahkan tidak bisa. Orang yang telah lama berkecimpung di dunia IT juga belum tentu bisa melakukannya. Lantas, bagaimana sih caranya? Kamu bisa mengikuti langkah-langkah dari sanepo berikut ini.

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi 2022
mengubah kuota tiktok jadi reguler
  • Pertama, silahkan download aplikasi Psiphon Pro di google play store
  • Selanjutnya buka aplikasi tersebut.
  • Pada halaman awal, pilih opsi, kemudian klik pengaturan VPN
  • Selanjutnya centang alihkan semua aplikasi.
  • Silahkan kembali pada halaman beranda,
  • Kemudian klik opsi lanjutan
  • Centang menonaktifkan waktu habis dan show malware alerts
  • Kemudian kembali pada halaman beranda lagi.
Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi 2022
ubah kuota tiktok jadi reguler dengan psiphon pro
  • Berikutnya, silahkan pilih setting proxy
  • Centang sambungkan lewat proksi HTTP
  • Selanjutnya silahkan pilih header HTTP custom, jangan lupa dicentang juga.
  • Nah kamu hanya perlu mengisi header 1 dan 2.
  • Pada header 1 kamu isi dengan nama header X-Online-Host dan masukkan nilai header dengan www.tiktok.co.id
  • Pada header 2 kamu isi dengan nama header connection dan masukkan nilai header dengan wapTHREE
  • Setelah itu, silahkan kembali dan jalankan aplikasi.
  • Dengan begitu kamu bisa menikmati kuota tiktok yang diubah menjadi kuota reguler. 

Penutup

Demikianlah ulasan sanepo mengenai cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi. Dengan menjadikan kuota tiktok jadi kuota reguler, maka kamu bisa menikmati layanan internet tanpa perlu pusing terbatas oleh kuota. 

Cara di atas juga sangat mudah untuk diterapkan di berbagai hp dan semua jenis provider. Semoga apa yang sanepo sajikan kali ini dapat bermanfaat ya, jangan lupa untuk share ke teman-temanmu jika artikel kali ini bermanfaat ok.