Cara Mengubah Jaringan 4g Ke 4.5 G Xiaomi 100% Work

  • Whatsapp
Cara Mengubah Jaringan 4g Ke 4.5 G Xiaomi 100% Work

Pada kesempatan ini tim sanepo akan membahas tentang cara mengubah jaringan 4g ke 4.5 g xiaomi yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah, tapi, sebelum itu, pastikan handphone xiaomi anda support dengan jaringan 4g+ atau 4.5g.

Tentang Teknologi Jaringan 4.5 G

LTE Advanced adalah peningkatan nirkabel berikutnya, di luar LTE/4G pada dasarnya 4.5G yang lebih cepat lebih baik dalam pengalaman pengguna dan sangat efisien dalam penggunaan spektrum.

Kecepatan unduh rata-rata pengguna harus 2x-3x dari vanilla LTE. Ini menunjukkan kecepatan unduhan nyata (tipikal / rata-rata) pada LTE Advanced dapat mencapai 14-21Mbps (vs. 7-12 Mbps pada LTE/4G awal).

advertisement

LTE -A dengan kecepatan yang lebih tinggi, efisiensi spektrum yang jauh lebih besar dan penggunaan jaringan Heterogen, dapat meningkatkan kapasitas jaringan hingga 3x-5x (vs 4G).

LTE Advanced akan meningkatkan pengalaman pelanggan melalui latensi yang jauh lebih rendah. Penundaan antara klik & unduh akan dipotong >50% (4G: 12ms vs 4.5G: 5ms).

LTE Advanced adalah teknologi yang hemat spektrum. Selain itu, operator dapat menggunakan pita spektrum yang berbeda pada layanan jaringan yang sama.

advertisement

Spektrum yang sebelumnya dipisahkan dikelompokkan bersama ke dalam pita yang lebih luas.Agregasi operator adalah kuncinya hingga lima operator dapat digunakan pada 4.5G

Itulah sedikit mengenai teknologi jaringan 4.5G, setelah mengetahui apa itu teknologi LTE Advanced, berikutnya langsung ke tutorial untuk cara mengubah jaringan 4g ke 4.5 g xiaomi.

Cara Mengubah Jaringan 4g Ke 4.5 G Xiaomi

untuk cara mengubah jaringan 4g ke 4.5 g xiaomi anda tidak harus membeli kartu operator baru, anda hanya cukup merubah lokasi negara pada ponsel cerdas anda. Berikut caranya:

advertisement
  • Pertama tama matikan data seluler
  • Buka pengaturan di hp xiaomi anda
  • lalu cari bahasa & wilayah
  • anda ubah lokasi negara menjadi turki/turkey
  • Setelah itu anda restart hp xiaomi anda
  • Setelah di restart hidupkan kembali data hp xiaomi anda

Apakah Cara Itu Berhasil?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kemungkinan pada setiap hp xiaomi yang anda gunakan tidak bekerja sama sekali, smartphone xiaomi anda berarti tidak mendukung dengan jaringan 4.5 G ini.

berikut ini beberapa tipe hp xiaomi yang mendukung dengan jaringan 4.5G, yang bisa anda ubah dari 4G ke 4.5G atau 4G+.

redmi note 2, Mi Note PRO, Mi Note Pro Mi5, Mi Note 4, Mi Note 3, Mi MIX 2s, Mi 6 Plus, Mi 5c, Mi 6x, Black Shark, Mi 8, , Mi Mix 2 SE, Mi A1, Mi 5x, Mi Note 2 SE, Mi Max 2, Mi 5c, Mi MIX EE Mi Mix, Mi Note 2, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5 Pro, Mi 5, Mi 4s, Mi 4c, Mi 2a, Mi 2s, Mi 2.

Bacaan Lainnya
advertisement

Kenapa Kecepatan Internet Hp Xiaomi Sama Saja Setelah Di Ganti Ke 4.5 G?

cara yang kami berikan di atas hanya digunakan untuk mengetahui apakah ponsel xiaomi Anda mendukung 4G+ atau tidak.

Karena mengubah negara atau wilayah secara otomatis akan mengatur ulang pengaturan jaringan pada ponsel xiaomi. Karena yang menentukan lokasi adalah apakah kota Anda sudah mendukung 4.5G atau belum.

Jadi Anda tidak perlu mengganti kartu untuk menikmati 4.5G dari ponsel lama Anda. Jika kartu Anda berada di jaringan 4G atau telah digantikan oleh 4G, seharusnya secara otomatis mendapatkan 4.5G atau 4G+ di ponsel Anda jika mendukung 4G dan lebih tinggi.

advertisement

Pilihan Bahasa Tidak Ada?

Jika anda tidak melihat pilihan bahasa turki atau turkey, anda mungkin harus menghidupkan mode pengembang pada smartphone xiaomi milik anda.

kesimpulan

Cara untuk mengganti jaringan 4G ke 4G+ atau 4.5G di atas bisa anda lakukan juga pada setiap hp dengan merek selain xiaomi. Anda boleh mencobanya, tidak akan terjadi apa apa tenang saja.

Itulah cara mengubah jaringan 4g ke 4.5 g xiaomi yang bisa anda lakukan dengan mengikuti langkah yang kami berikan di atas, anda tidak harus meroot smartphone anda untuk melakukan semua itu.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *