3 Cara Mengubah Bahasa di Telegram Paling Mudah yang Harus Kamu Ingat

Cara Mengubah Bahasa di Telegram

Cara mengubah bahasa di Telegram tidak jauh berbeda dengan aplikasi chatting lainnya. Di aplikasi Telegram kamu juga bisa mengubah bahasa menjadi Indonesia. Secaara default, Telegram menerapkan bahasa Inggris, sehingga tak jarang pengguna merasa bingung dan kesulitan saat menggunakannya. Akan tetapi bila kamu salah satu yang merasa tidak nyaman dengan hal tersebut, sekarang kamu tak perlu khawatir lagi.

Meskipun default-nya menggunakan bahasa Inggris, tapi Telegram juga memberikan pengguna beberapa pilihan bahasa, termasuk bahasa Indonesia yang dapat kamu gunakan. Kamu juga bisa mengubah menggunakan bahasa lain di Telegram dengan sangat mudah.

Cara Mengubah Bahasa di Telegram

Meskipun cara mengubah bahasa di Telegram terbilang cukup mudah, tapi sebagian pengguna masih merasa kesulitan untuk dapat mengalihkan bahasa di Telegram. Oleh karenanya, berikut Sanepo.com memberikan langkah-langkah untuk mengganti bahasa di Telegram.

fyp sanepo

1. Mengubah Bahasa di Telegram

Apabila kamu adalah pengguna aplikasi Telegram di iPhone ataupun android, maka kamu bisa mengatur bahasa dengan sangat mudah. Berikut beberapa kangkah yang dapat kamu lakukan dalam mengubah bahasa Inggris ke Indonesia.

  • Membuka aplikasi Telegram
  • Kemudian klik ikon titik berbentik garis di bagian atas untuk membuka menu
  • Setelah menu terbuka, kamu dapat memilih bagian “Setting”
  • Lalu scroll ke bawah dan pilih menu “Language”
  • Setelah tampil beberapa pilihan bahasa, kamu dapat memilih “Bahasa Indonesia”
  • Apabila pada menu tersebut sudah dicentang atau ceklis, itu artinya aplikasi Telegram kamu sudah menjadi bahasa Indonesia

Sangat mudah kan cara mengubah bahasa di Telegram? Jika kamu ingin mencoba bahasa lainnya, Telegram juga memberikanmu akses dalam hal tersebut, sehingga kamu bisa mencobanya sendiri dengan cara yang sama.

2. Cara Mengubah Bahasa di Telegram web

video" id="sanep-34587951">