4 Cara Mengisi Saldo OVO Lewat Alfamart, Indomart, dan M-Banking, Mudah Banget!

Cara Mengisi Saldo Ovo

Cara mengisi saldo OVO sangat mudah dilakukan dan bisa dengan berbagai opsi, seperti dari Alfamart, Indomart, ATM, bahkan melalui internet banking juga. Setelah kamu berhasil melakukan aktivasi akun OVO melalui aplikasi, sekarang sudah saatnya untuk menggunakannya dengan lebih maksimal.

Selain dapat digunakan untuk bertransaksi, OVO juga bisa menjadi salah satu dompet digital yang dapat digunakan untuk menabung atau menyimpan uang secara online. Sekarang ini kemudahan dalam bertransaksi memang gampang sekali dilakukan dan bisa pula ditemukan di mana saja. Bahkan, hanya dengan ponsel kamu bisa melakukan pengecekan saldo hingga melakukan transfer uang dengan lebih cepat.

Cara Mengisi Saldo OVO Termudah yang Harus Kamu Tahu

cara mengisi saldo OVO
ilustrasi OVO

Banyak cara mengisi saldo OVO yang bisa kamu lakukan. Karena mempunyai fungsi yang beragam, kini OVO pun menjadi dompet digital atau e-wallet yang banyak digunakan oleh masyarakat. Jangan terlalu khawatir kalau kamu kehabisan saldo OVO. Sebab hanya dalam hitungan menit kamu sudah bisa melakukan pengisian ulang.

Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengisi saldo OVO.

fyp sanepo

1. Melalui Alfamart dan Indomart

Salah satu cara top up saldo OVO yaitu melalui Alfamart ataupun Indomart. Cara ini terbilang sangat gampang karena kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut ini.

  • Mendatangi Indomart ataupun Alfamart terdekat di kotamu
  • Kemudian memberi tahu kasir bahwa kamu ingin mengisi saldo OVO
  • Setelah itu sebutkan nominal isi ulang saldo OVO sesuai dengan keinginanmu pada pihak kasir
  • Selanjutnya lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang telah kamu sebutkan saat isi saldo tadi
  • Kemudian, pihak kasir akan bertanya padamu omor ponsel yang digunakan untuk akun OVO, maka selanjutnya kamu hanya perlu menyebutkan nomor OVO milikmu
  • Tunggulah dalam beberapa saat karena petugas kasir akan memperoses pengisian saldo ke akun OVO milik kamu
  • Nah, yang terakhir pihak kasir akan memberikan kamu struk ataupun bukti pembayaran kalau sudah melakukan top up saldo OVO.

Beberapa langkah ini sangat mudah dilakukan, bukan? Apalagi kamu tidak melakukan apa pun selain mendatangi Alfamart atau Indomart terdekat. Namun, bila kamu tidak ingin melakukan cara mengisi saldo OVO yang satu ini, cobalah untuk melakukan cara lain berikut ini.

Baca Selanjutnya: 13+ Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang 2022 yang Harus Kamu Coba

2. Melalui BNI Mobile

Sangat mudah untuk mengisi saldo OVO melalui BNI Mobile karena kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana berikut ini.

  • Langkah pertama adalah dengan melakukan login ke akun BNI Mobile milik kamu
  • Kemudian pilihlah bagian “Trasfer”
  • Setelah itu pilih “Virtual Account Billing”
  • Selanjutnya tinggal memasukkan kode biller OVO ditambah dengan nomor ponsel kamu yang digunakan sebagai akun OVO

3. Melalui BRI Mobile

video" id="sanep-1850850977">