Cara Mengirim Dana Ke Gopay Terbaru Paling Mudah Hanya 10 Langkah

  • Whatsapp
Cara Mengirim Dana Ke Gopay Terbaru Paling Mudah

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara mengirim dana ke gopay yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Bagi anda yang mencari artikel artikel tentang cara mengirim dana ke gopay, anda bisa menyimak penjelasan yang akan kami sampaikan dibawah.

Bacaan Lainnya
text-center">

Aplikasi Dana dan aplikasi Gopay merupakan salah satu aplikasi pembayaran digital yang bisa anda lakukan untuk apa saja.

Cara mentransfer saldo dari aplikasi dana ke aplikasi gopay juga sangat mudah dilakukan. Tetapi syaratnya aplikasi dana anda harus sudah terupdate ke dana premium.

Begitupun dengan aplikasi Gopay yang anda punya, aplikasi gopay anda juga wajib terupdate menjadi gopay premium.

Jika anda ingin mengirim saldo ke aplikasi gopay, pastikan bahwa saldo anda mencukupi sebelum melakukan transfer.

Syarat dan ketentuan aplikasi Gopay yaitu anda hanya bisa mentransfer minimal 50.000 rupiah, dan biasanya ketika anda mentransfer anda akan dikenakan biaya tansfer.

Anda juga perlu memanfaatkan fitur tranfer bank yang telah tersedia pada masing masing aplikasi ketika anda ingin mengirim saldo dana ke gopay atau sebaliknya.

Selain anda bisa mengirim saldo dana ke gopay, anda bisa mengirim saldo ke aplikasi lain seperti aplikasi OVO, tetapi anda harus mengetahui kode perusahaan OVO pada bank pilihan transfer.

Berikut merupakan langkah langkah untuk Cara Mengirim Dana Ke Gopay yang bisa anda ikuti:

Cara Mengirim Dana Ke Gopay Paling Ampuh

  1. Buka aplikasi dana pada hp anda, pastika saldo di aplikasi dana cukup, kemudian pilih menu kirim.
  2. Setelah itu, pilih opsi kirim ke akun bank.
  3. Lalu pilih tombol Kirim Ke Rekening Bank.
  4. Kemudian di kolom nama bank, pilih CIMB NIAGA BANK.
  5. Di kolom nomor akun, masukan kode transfer Gopay di bank CIMB NIAGA, setelah itu masukan kode 898, dan diikuti nomor hp yang telah terdaftar di akun gopay anda.
  6. Di kolom Alias, anda bisa mengosongkanya atau bahkan mengisinya dengan sesuka hati.
  7. Pilih tombol tambahkan bank baru untuk melanjutkanya.
  8. Setelah itu, tentukan saldo dana yang ingin anda kirimkan ke aplikasi Gopay atau aplikasi lainya.
  9. Jika sudah memasukan saldo tersebut, pilih tombol Atur Jumlah, sebelum anda mengklik tombol konfirmasi, pastikan terlebih dahulu informasi penerimaan saldo. Jika sudah sesuai pilih tombol konfirmasi.
  10. Untuk menyelesaikan transaksi, masukan PIN aplikasi dana anda.
  11. Jika transaksi sudah selesai, maka saldo dana anda akan berpindah dengan otomatis ke aplikasi Gopay tanpa menunggu lama.

Anda juga bisa mentransfer dari Gopay ke aplikasi dana dengan menggunakan bank BANK CIMB NIAGA dan masukan kode perusahaan dana yaitu 8059 dan di ikuti dengan nomor hp anda.

Penutup

Demikianlah penjelasan tentang cara mengirim dana ke gopay. Anda bisa mencoba langkah langkah tersebut, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengirimkan saldo dana ke aplikasi gopay atau sebaliknya.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *