6 Cara Menghubungi Tokopedia Paling Mudah Melalui Pusat Bantuan

  • Whatsapp
Cara Menghubungi Tokopedia Paling Mudah

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara menghubungi tokopedia yang bisa anda lakukan dengan mengikuti panduan pada artikel ini.

Tokopedia merupakan salah satu perusahaan elektronik yang sangat berpengaruh di indonesia maupun asia tenggara yang digunakan untuk berbelanja online.

Dijaman sekarang teknologi menjadi menjadi sangat canggih dan bisa menghadirkan produk yang bisa dijual secara online. Tanpa perlu bertatap muka anda membeli barang yang anda inginkan.

advertisement

Caranya yaitu dengan melakukan konfirmasi pembayaran, maka nanti si penjual akan mengirimkan barang yang sudah anda konfirmasi tersebut ke tempat anda.

Bagi anda yang ingin berjualan tetapi tidak punya modal untuk membeli toko, anda bisa menjual barang di aplikasi tokopedia secara online.

Peminatnya juga tidak hanya sedikit, bahkan dari semua kalangan banyak yang telah berpartisipasi dalam mencapai kepercayaan membeli produk secara online.

advertisement

Anda juga harus menyuguhkan berbagai macam barang yang berkualitas agar pelanggan yang ingin membeli barang anda tidak kecewa.

Namun, anda pasti sering mengalami masalah ketika menggunakan aplikasi tokopedia. Tapi anda tidak usah khawatir

karna jika anda mengalami masalah dalam menggunakan aplikasi tersebut, anda bisa menghubungi pusat bantuan yang ada di tokopedia anda.

advertisement

Pusat bantuan adalah fitur yang didalamnya terdapat informasi seputar ketentuan berjualan atau seputar berbelanja online di tokopedia.

Pada pusat bantuan ini anda akan mengetahui tentang informasi informasi atau solusi tentang masalah yang dialami anda.

Anda bisa menghubungi Tokopedia care pada fitur pusat bantuan tersebut, yang dapat mengaksesnya dengan sangat mudah.

Bacaan Lainnya
advertisement

Adapun beberapa informasi dari fitur pusat bantuan seperti akun, pesanan, pembayaran, pengiriman, pengembalian dana, saldo dan tarik dana, penjualan, promosi, dan pelaporan masalah keamanan akun.

Anda bisa menulis masalah yang terjadi pada tokopedia anda dan sertakan buktinya, nanti laporan anda akan diproses oleh tim tokopedia dengan cara menghubungi tokopedia ini.

Cara Menghubungi Tokopedia Hanya 5 Langkah

Langkah langkah cara menghubungi tokopedia dengan mengakses pusat bantuan melalui mobile seperti dibawah ini:

advertisement
  1. Pada menu pencarian, ketik bantuan dan kemudian klik bantuan tokopedia care.
  2. Anda akan diarahkan kepusat bantuan, kemudian tulisakan kendala yang anda alami di kolom search bar.
  3. Pilih artikel yang sesuai dengan kendala anda atau anda bisa memilih Lainya untuk memilih kendala yang sering dialami atau dipertanyakan.
  4. Anda akan diarahkan secara otomatis ke halaman artikel, jika anda belum mendapatkan solusi atau kendala anda, anda bisa menghubungi tim tokopedia care.
  5. Tuliskan secara detail kendala yang anda alami dan sertakan foto buktinya. Kemudian pilih kirim.
  6. Setelah itu, anda tinggal menunggu kendala anda diproses oleh tim tokopedia care.

Penutup

Nah demikianlah informasi yang kami sampaikan mengenai cara menghubungi tokopedia, anda bisa mencoba langkah langkah yang kami sampaikan di atas, semoga bisa membantu anda dan bermanfaat bagi para pengguna tokopedia yang mengalami kendala.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *