Cara Menghilangkan Orang Di Foto Dengan Picsart Hanya Dengan 7 Langkah Mudah

  • Whatsapp
Cara Menghilangkan Orang Di Foto Dengan Picsart

pada kesempatan ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara menghilangkan orang di foto dengan picsart yang bisa anda lakukan dengan mengikuti panduan pada artikel ini.

Selain menggunakan Pc atau laptop sebagai sarana mengedit anda juga bisa menggunakan hp anda.

Tetapi jika anda ingin mengedit foto dengan bantuan aplikasi, pastikan bahwa hp anda mendukung aplikasi tersebut agar kinerja hp anda tetap berjalan sesuai dengan semestinya.

Menghilangkan objek pada foto yang tidak diinginkan juga sangat mudah dilakukan melalui hp anda.

Karena di jaman yang sudah canggih ini banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto anda menjadi lebih keren.

Namun, anda pasti sudah sering mendengar aplikasi picsart yang sangat populer digunakan oleh banyak orang.

Karena fitur fitur yang ada di aplikasi tersebut sangat lengkap dan keren sehingga mudah ketika anda ingin menggunakannya.

Jadi anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan yang lainnya ketika ingin mengedit foto.

Dalam hal mengedit, pasti yang anda butuhkan yaitu menghapus objek pada foto anda seperti orang, benda, atau yang lainya yang tidak anda inginkan.

Nah, jika anda ingin menghapus orang pada foto anda, simak penjelasan yang akan kami sampaikan mengenai cara menghapus atau menghilangkan orang di foto dengan picsart.

Tetapi sebelum mengedit foto tersebut, bila anda tidak mempunyai aplikasinya anda bisa mendownloadnya di playstore secara gratis.

Anda juga harus mengetahui fungsi fungsi pada aplikasi tersebut supaya nanti anda tidak keliru ketika sedang mengedit foto anda.

Cara Menghilangkan Orang Di Foto Dengan Picsart

Berikut ini merupakan 7 langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk cara menghilangkan orang di foto dengan picsart:

  1. Buka aplikasi picsart di hp anda.
  2. Kemudian pilih icon + dan masukan foto yang ingin anda edit.
  3. Setelah itu, Pilih tools atau tombol alat dan pilih hapus. Seleksi terlebih dahulu foto objek yang ingin anda hilangkan. Kemudian tandai seluruh objek yang ingin anda hilangkan dari foto anda. Tetapi anda juga harus teliti supaya hasilnya terlihat seperti nyata dan kualitasnya juga bagus.
  4. Jika anda sudah menandainya, anda bisa langsung mengklik tombol hapus. Tapi jika objek tersebut masih menyisakan bekas, anda bisa memilih tools dan kemudian pilih klon.
  5. Setelah itu sapukan kuas pada objek yang menyisakan bekas tersebut. Sapukan hingga foto anda mendapatkan hasil yang sempurna.
  6. Jika foto anda sudah sesuai dengan yang anda inginkan, kemudian klik icon centang dibagian pojok kanan atas.
  7. Setelah itu, pilih icon panah ke kanan pada bagian pojok kanan atas ketika anda ingin menyimpannya kegaleri hp anda.

Cara ini sangat kami rekomdesikan untuk anda yang baru saja belajar mengedit, tetapi anda juga harus mempelajari skil untuk menghilangkan objek atau orang di foto yang tidak anda inginkan. Tutorial ini juga bisa anda lakukan sendiri.

Penutup

Itulah penjelasan tentang tutorial cara menghilangkan orang di foto dengan picsart. Semoga bisa membantu dan menambah wawasan anda mengenai editing dan bisa bermanfaat juga bagi anda.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *