Cara Menghapus Coretan Di Foto Dengan Picsart Dengan Mudah Hanya 10 Langkah

  • Whatsapp
Cara Menghapus Coretan Di Foto Dengan Picsart

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang Cara menghapus coretan di foto dengan picsart yang dapat anda lakukan agar foto yang anda edit jadi lebih menarik.

Ketika anda ingin mengupload foto dan didalam foto itu terdapat objek yang menghalami atau mengganggu pada foto biasanya seperti coretan, stiker, emoji, objek benda, ataupun foto orang yang tidak sengaja tertangkap kamera, kemudian anda ingin menghapus atau menghilangkanya anda bisa mengikuti cara yang kami sampaikan di bawah.

Untuk menghapus atau menghilangkan suatu objek pada foto yang tidak anda inginkan, caranya juga sangat mudah di hp anda dan harus ada aplikasi editing yang mendukung untuk menghapus objek foto anda.

Salah satu aplikasi edit foto yang bisa anda gunakan untuk menghapus atau menghilangkan coretan atau objek yang tidak anda inginkan di foto anda yaitu aplikasi picsart. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur fitur yang sangat banyak.

Aplikasi picsart juga salah satu aplikasi untuk mengedit yang paling populer, jika anda belum mempunyai aplikasi ini, anda juga bisa mengunduhnya di aplikasi google playstore dengan gratis.

Ada juga beberapa fitur fitur premium yang bisa anda gunakan agar foto anda menjadi lebih keren dan lebih lengkap. Tetapi fitur fitur premium bisa digunakan dengan cara berbayar.

Jika anda ingin mengetahui Cara menghapus coretan di foto dengan picsart anda juga harus memahami cara kerja aplikasi tersebut yaitu dengan cara menempelkan area di sekitar yang terlihat pada foto tersebut.

Cara Menghapus Coretan Di Foto Dengan Picsart

  1. Buka aplikasi picsart pada hp anda
  2. Setelah itu, tekan icon + ketika anda ingin memulai mengedit
  3. Kemudian pilih foto yang ingin anda hapus atau hilangkan coretanya.
  4. Klik icon Tools atau alat dan pilih icon Klon.
  5. Pilih bagian yang ingin anda Klon atau salin. Setelah itu, tekan icon tool brush dan arahkan pada coretan foto yang ingin anda hilangkan dengan cara zoom foto anda agar lebih memudahkan anda untuk mengarsirnya.
  6. Ketika anda sedang mengarsirkannya, sesuaikan ukuran yang dibutuhkan dalam penggunaan tools brush.
  7. Jika pada saat proses penghapusan gagal, anda bisa memilih icon hapus atau undo untuk mengembalikan editan anda yang sebelumnya.
  8. Ketika anda ingin mengsamarkan coretan dengan baik, anda bisa menggunakan efek pada menu effect,
  9. Jika sudah selesai, kemudian pilih icon centang di bagian atas kanan hp anda.
  10. Simpan foto hasil editan anda, dengan mngklik icon unduh dibagian atas, maka foto anda akan tersimpan dengan otomatis di galeri maupun di folder picsart.

Agar editan foto lebih maksimal anda juga harus teliti ketika menghapus coretan tersebut supaya anda mendapatkan hasil yang lebih sempurna. Anda bisa langsung mencoba dengan mengikuti Cara menghapus coretan di foto dengan picsart yang kami sampaikan.

Penutup

Sekian penjelasan tentang tutorial cara menghapus coretan di foto dengan picsart, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengedit foto anda menjadi lebih natural tanpa coretan.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *