Cara Menggunakan Proxy Telegram Paling Mudah 2021

  • Whatsapp
Cara Menggunakan Proxy Telegram Paling Mudah 2021
Cara Menggunakan Proxy Telegram Paling Mudah 2021
Advertisement
Advertisement

Cara Menggunakan Proxy Telegram – Apa itu Proxy Telegram? pasti banyak sekali orang yang bertanya seperti itu karena memang masih benar benar belum mengerti akan artinya.

Kembali ke kaidah awal sebuah proxy, proxy sendiri merupakan jembatan atau perantara sebuah koneksi internet yang ada pada HP atau koneksi internet Anda saat ini.

Advertisements

Proxy ini bisa mempengaruhi keamanan, kelancaran dan kecepatan Anda untuk berselancar di dunia internet, nah fungsinya pun sama di Proxy telegram ini.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara menggunakan Proxy Telegram yang mudah dan bisa Anda fahami dengan cepat.

Advertisements

Apa itu Proxy Telegram?

Seperti yang sudah Admin Sanepo singgung diatas bahwasanya proxy ibaratkan sebuah jembatan bagi internet, tidak lain sama dengan proxy telegram ini.

Tugas dari proxy ini adalah mengamankan koneksi internet Anda saat itu atau bisa juga untuk membuka situs atau internet yang di blokir oleh provider.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Nah, dengan menggunakan proxy telegram ini Anda akan lebih aman untuk melakukan chating, bertukar data seperti gambar dan lain lain.

Iklan

Fungsi sebenarnya dari proxy telegram ini adalah mengamankan koneksi Anda serta memberikan kelancaran pada saat chating, saling kirim gambar, menggunakan bot film, atau mendownload file besar melalui telegram.

Advertisements

Hal ini bisa terjadi karena Anda menggunakan jalan yang berbeda dari biasanya, sehingga transfer data akan lebih leluasa dan maksimal.

Advertisements

Baca juga: APK MGA v12 FF Chrome, Coba Download Terbaru

Cara Menggunakan Proxy Telegram

Cara Menggunakan Proxy Telegram
Cara Menggunakan Proxy Telegram

Jika Anda masih merasa bingung dengan cara menggunakan proxy telegram ini, Anda bisa ikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini.

  1. Buka Aplikasi Telegram Anda.
  2. kemudian masuk ke pengaturan.
  3. Setelah masuk pengaturan kemudian lanjut masuk ke menu Data dan Penyimpanan.
  4. Geser kebawah maka Anda akan menemukan kolom Proxy.
  5. Anda tinggal memasukkan Proxy yang Anda dapatkan tadi.
  6. Kemudian sambungkan proxy tersebut dan pastikan sudah tersambung dengan notifikasi connected.
  7. Selesai.
Advertisements

Itulah tadi cara untuk menggunakan proxy telegram yang dapat Admin Sanepo sampaikan, semoga dengan begitu Anda langsung bisa menggunakan proxy telegram ini dengan baik dan benar.

Advertisements

Lalu bagaimana cara untuk mematikan proxy telegram ini? Okey, Admin Sanepo akan memberikan detail langkah langkahnya Anda tinggal mempelajarinya.

Baca juga: 5 Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan, Ciptakan Sketsa Terbaik untuk Dinikmati

Iklan

Cara Mematikan Proxy Telegram

Jika Anda merasa saat menggunakan proxy ada suatu hal yang mengganjal dan membuat Anda tidak nyaman, Anda bisa langsung mematikan proxy telegram tersebut dengan cara berikut ini.

  1. Buka lagi Aplikasi Telegram.
  2. Kemudian seperti biasa masuk ke pengaturan lalu masuk ke Data dan Penyimpanan.
  3. Geser kebawah dan masuk ke kolom Proxy.
  4. Kemudian matikan saja tombol dengan tulisan Gunakan Pengaturan Proxy.
  5. Selesai,

Dengan begitu Anda sudah tidak lagi tehubung dengan proxy yang Anda masukkan tadi dan sudah menggunakan koneksi internet umum seperti biasanya.

Advertisements

Itulah tadi informasi terkait dengan cara menggunakan proxy telegram dan cara mematikan proxy telegram yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga berguna dan terimakasih.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *