Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN di Android Tanpa Ribet

  • Whatsapp
Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN di Android Tanpa Ribet
Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN di Android Tanpa Ribet

Bingung dengan cara menggunakan aplikasi share vpn di android? Enggak perlu bingung karena jika kamu sudah masuk di pembahasan artikel ini kamu akan mengerti semuanya.

Aplikasi di android saat ini memang sangatlah beragam, dari aplikasi berbasis game, buku, peralatan dan masih banyak lagi yang tentunya dengan masing-masing fungsinya tersendiri.

Bacaan Lainnya
text-center">

Tidak beda jauh dengan aplikasi vpn yang bertugas mengamankan jaringan internet agar kita lebih nyaman dalam berselancar didunia internet.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan cara menggunakan aplikasi share vpn yang pasti sedang kamu cari.

Tentang Aplikasi Share VPN

Jadi, share vpn merupakan sebuah aplikasi virtual private network yang bertugas untuk mengamankan sebuah jaringan internet dari serangan orang tak bertanggung jawab.

Selain itu kita juga lebih lancar dalam melakukan jelajah internet (tergantung server), fitur tersebut juga ada didalam aplikasi share vpn tersebut.

Tidak beda jauh dengan aplikasi vpn lainnya, namun terdapat beberapa keunggulan yang tidak dimiliki aplikasi berjenis vpn lainnya.

Fitur tersebut yang membuat aplikasi ini banyak disukai orang dan memang fitur ini yang ditunggu tunggu oleh pengguna khususnya yang mencari gratisan.

Jadi fitur unggulan dari share vpn ini adalah unlimited server di berbagai belahan dunia, namun tentunya dalam segi penggunaan kita juga harus menyesuaikan.

Contohnya pada saat kita ingin bermain game dengan server korea atau server amerika, kita juga harus menyambungkan vpn tersebut ke server terdekat dari lokasi server game.

Hal itu dilakukan agar proses perantara internet tidak jauh dan lebih memiliki retensi ping yang kecil agar game tidak menjadi delay atau lag.

Kamu juga bisa mengatasi situs yang diblokir menggunakan aplikasi ini dengan menggunakan server luar negeri, dan kamu bebas mengakses apa saja.

Download Share VPN

cara menggunakan aplikasi share vpn
cara menggunakan aplikasi share vpn

Untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini, kamu bisa melihat detail aplikasi yang ada dan bisa mendapatkan juga aplikasinya.

Nama AplikasiShare VPN
Tersedia diGoogle Playstore
Ukuran16MB
Versi1.0.0
DevelopersCleanMaster
LisensiFreeware

Setelah kamu bisa mendapatkan aplikasinya, kini kamu bisa membukannya dan pastikan kamu mendownloadnya dari google playstore ya agar aman.

Ulasan di dalam playstore juga tergolong baik dan semua memberikan feedback yang positif yang menandakan bahwa aplikasi ini benar-benar memberikan manfaat.

Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN

Setelah mendapatkan aplikasinya dan kamu malah bingung dengan cara menggunakan aplikasi share vpn, kamu bisa kok ikuti langkah-langkah yang akan tim sanepo sampaikan berikut ini:

  1. Buka aplikasi Share VPN-nya;
  2. Lalu izinkan semua permission yang muncul;
  3. Ketuk dibagian atas untuk memilih server;
  4. Kamu bebas kok memilih server mana saja, menyesuaikan juga dengan kebutuhan kamu;
  5. Ketuk Connect;
  6. Sudah tersambung, jika ingin mematikan tinggal ketuk Disconnect;
  7. Selesai.

Jika kamu ingin mengganti server, sebaiknya kamu disconnect-kan dulu agar proses bisa berjalan dengan baik dan kamu bisa menggunakannya kembali.

Mudah sekali bukan caranya? Dengan begitu kamu sudah bisa memahami cara menggunakan aplikasi share vpn ini dengan baik dan benar.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan cara menggunakan aplikasi share vpn yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan aplikasi, teknologi dan sosial media.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *