Cara Mengganti Tombol Navigasi Xiaomi MIUI 10,11,12

  • Whatsapp
Cara Mengganti Tombol Navigasi Xiaomi MIUI 10,11,12

Pada kesempatan ini rim sanepo akan memberikan tutorial mengenai cara mengganti tombol navigasi xiaomi yang bisa anda lakukan dengan mudah di hp xiaomi MIUI 10, MIUI 11, MIUI 12.

Dengan popularitas ponsel layar penuh, seperti seri Xiaomi Mi 10, tombol home dan tombol fisik navigasi pada dasarnya menghilang di smartphone. 

Namun, masih banyak pengguna ponsel yang terbiasa menggunakan tombol navigasi. Untungnya, MIUI 11 telah memperbarui fitur baru tombol On-screen, dan Anda dapat menggunakan tombol on-screen ini untuk kontrol navigasi. 

advertisement

Xiaomi telah mengumumkan MIUI 12 kembali pada bulan Januari pada acara peluncuran dengan logo resmi. Tidak ada konfirmasi lain dari Xiaomi sampai sekarang, beberapa tangkapan layar telah bocor yang mengklaim berasal dari MIUI 12.

Tangkapan layar ini mungkin berasal dari MIUI 12 versi awal tetapi kami dapat mengidentifikasi beberapa penyegaran dan fitur yang akan kami dapatkan di besar berikutnya. Pembaruan MIUI.

Bilah Navigasi dan Gestur Navigasi Baru

MIUi 12 akan hadir dengan beberapa peningkatan antarmuka pengguna baru di layar beranda dan tempat lain juga. Anda akan melihat beberapa ikon baru dan animasi baru juga.

advertisement

Dalam posting ini, kami akan memberi tahu Anda Cara Mengganti Tombol Navigasi Xiaomi MIUI 10,11,12 yang paling mudah di lakukan pada smartphone anda.

Cara Mengganti Tombol Navigasi Xiaomi MIUI 10,11,12

  • buka Pengaturan ” di Xiaomi Mi 10 Anda atau ponsel MIUI 11 lainnya.
  • Klik ” Pengaturan tambahan “.
  • Klik ” Tampilan layar penuh “.
  • Pilih ” Tombol “. Kemudian 3 tombol navigasi virtual akan muncul di layar yaitu Back Button, Home Button, dan Menu Button.

Anda juga dapat mengubah tempat Tombol Kembali dan Tombol Menu sesuai dengan kebiasaan penggunaan Anda. Ini dapat dengan mudah dicapai dengan mengaktifkan atau menonaktifkan ” Tombol cermin “.

Cara Menghapus Bilah Bawah Di MIUI 12

  • Untuk menghapus atau menyembunyikan bilah bawah putih yang muncul setelah memutakhirkan perangkat Xiaomi, Redmi, atau POCO ke MIUI 12, cukup ikuti langkah-langkah ini:
  • Buka pengaturan bagian > Pengaturan tambahan > Layar penuh.
  • Setelah dalam pengaturan yang diberikan, cukup aktifkan opsi> Sembunyikan indikator mode layar penuh.

Dengan cara ini, dimungkinkan untuk menghapus bilah bawah dari perangkat apa pun perangkat Xiaomi, Juga dari Redmi atau POCO, yang telah diperbarui ke versi terbaru dari ekstensi ini.

advertisement

Jika Anda tidak menginginkan tombol navigasi di layar, Anda dapat memilih ” Gerakan layar penuh ” di halaman pengaturan tampilan layar penuh. Berikut caranya.

Cara Mengganti Tombol Navigasi Xiaomi Dengan Gestur

  • Masukkan pengaturan perangkat.
  • Klik pada bagian layar Beranda.
  • Di sini, sekarang klik Navigasi Sistem.
  • Anda dapat memilih antara tombol atau kontrol gerakan.

Dengan memilih layar penuh, Anda dapat menyembunyikan indikatornya, dan modelnya sehingga dalam permainan Anda harus membuat gerakan dua kali untuk menghindari kesalahan.

Kesimpulan

Pada kebanyakan smartphone keluaran terbaru memang menggunakan tombol navigasi yang hampi mirip, mengambang di area bawah pada layar.

advertisement

itulah beberapa langkah untuk cara mengganti tombol navigasi xiaomi yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *