4 Syarat Dan Cara Mengganti Paket Indihome Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Mudah

  • Whatsapp
4 Syarat Dan Cara Mengganti Paket Indihome Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Mudah

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara mengganti paket indihome yang bisa kamu lakukan dengan 2 cara di bawah.

Telkom kini telah memberikan kemudahan untuk para penggunanya. Karena Telkom termasuk kedalam salah satu internet service provider yang kini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Salah satunya ketika kamu akan atau ingin mengganti paket baik itu upgrade ataupun downgrade. Terdapat beberapa penyebab yang mungkin penyebab atau masalah tersebut dapat menggangu aktivitas kamu.

advertisement

Misalnya saja karena paket yang sebelumnya terlalu mahal serta kecepatan internet nya sangat lambat, terdapat paket baru, atau mungkin karena fasilitas yang selama ini tidak dapat dipergunakan secara optimal

Dengan demikian kamu harus mengganti paket tersebut dengan paket yang baru sesuai dengan kebutuhan kamu agar aktivitas kamu tidak terganggu lagi. Jika anda ingin mengganti paket IndiHome tapi tidak tahu caranya?

Untuk mengganti paket tersebut caranya memang cukup mudah serta tidak terlalu ribet dapat kamu sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu asal mengetahui prosedur serta memenuhi syarat

advertisement

kamu tidak perlu bingung tentang upaya dan langkah yang harus kamu lakukan untuk mengganti Paket indihome karena caranya pun cukup mudah untuk kamu lakukan yuk simak ulasannya berikut ini.

Cara Mengganti Paket Indihome

1. Cara Mengganti Paket Indihome langsung ke Telkom

cara mengganti paket indihome pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengunjungi layanan telkom terdekat di daerahmu.

Di Telkom tersebut kamu akan langsung bertemu dengan coustomer service dan silahkan kamu ajukan permohonan penggantian layanan paket kamu.

advertisement

Sebelum kamu putuskan untuk langsung datang ke Telkom pastikan terlebih dahulu bahwa kamu telah dan membawa persyaratan sebagai berikut.

Dan berikut ini adalah syarat syarat nya:

  1. Kartu Identitas atau KTP pemilik nomor IndiHome.
  2. Jika kamu mewakili atas nama keluarga, silahkan bawa Kartu Keluarga dan KTP pemilik dan indentitas yang mewakili.
  3. Jika yang menjadi wakil bukan anggota keluarga maka kamu harus membawa surat kuasa disertai dengan tanda tangan di atas materai Rp. 10.000.
  4. Jika kamu mengurangi layanan paket, misalnya saja ketika kamu mencabut Tv atau telpon, dan silahkan kamu bawa perangkat tersebut untuk dikembalikan.

Jika cara tersebut terbilang cukup rumit dan kurang efektif karena mengharuskan kamu datang langsung ke Telkom kamu dapat coba cara berikut ini.

Bacaan Lainnya
advertisement

2. Cara Mengganti Paket Indihome Lewat Call Center

Call center IndiHome ini dapat kamu hubungi Melalui nomor 147. Dan silahkan kamu lengkapi nomor tersebut dengan kode area kamu. Misalnya kamu mempunyai kode area 021 maka Jadi 021+247 ataupun 021147.

Jika kamu telah berhasil menghubungi dan tersambung dengan nomor tersebut langsung saja kamu sebutkan bahwa ingin melakukan upgrade ataupun downgrade layanan. Dan pihak IndiHome akan menerima data.

Yang selanjutnya pihak atau coustomer service Telkom akan meminta beberapa data kembali yang akan mereka perlukan dan langsung menproses pergantian Paket data tsb.

advertisement

Penutup

Demikianlah sedikit panduan mengenai cara mengganti paket indihome yang dapat kamu coba dengan cara yang sederhana dan cukup mudah. Semoga panduan ini bermanfaat untuk kamu yang tengah mencari informasi seputar ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *