4 Cara Mengetahui Telegram Diblokir Melalui Ciri-cirinya, Segera Pahami Dari Sekarang!

Cara Mengetahui Telegram Diblokir

Cara mengetahui Telegram diblokir itu sangat mudah karena kamu bisa mengenali ciri-cirinya. Dengan  begitu kamu bisa tahu apakah orang lain memblokir akunmu atau tidak. Tentunya mengetahui hal ini terbilang cukup penting karena bagaimana pun bila ternyata akun Telegram milikmu diblokir, kamu tidak bisa lagi melakukan komunikasi dengan orang tersebut.

Aplikasi Telegram memang sedang populer karena selain bisa digunakan untuk chatting, Telegram juga dapat dipakai untuk panggilan telepon maupun video call. Bahkan, kamu juga bisa membuat group Telegram, misalnya untuk belajar bersama, share link karya tulis, berjualan online, link nonton drama Korea, dan lain sebagainya. Dan pastinya kamu akan terganggu kan bila sampai akun Telegram milikmu diblokir?

Cara Mengetahui Telegram Diblokir Melalui Ciri-cirinya

Ada ciri-ciri yang bisa kamu pahami jika akun Telegram milik kamu memang diblokir oleh teman, gebetan, rekan kerja, dan lain sebagainya. Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui akun Telegram diblokir.

1. Tidak Bisa Melihat Foto Profil

Cara mengetahui Telegram diblokir bisa dipahami melalui foto profil pemilik akun. Pada umumnya, setiap akun yang telah diblokir akan membuat pemiliknya kehilangan akses untuk melihat informasi profil tersebut secara detail. Jadi, bila kamu tidak bisa melihat foto profil teman atau rekan kerjamu di Telegram, bisa jadi ini dikarenakan nomor Telegram milikmu sudah diblokir.

Oleh sebab itulah kalau kamu ingin mengetahui apakah ada orang lain yang membokir akun Telegram milikmu, cobalah untuk mengunjungi profilnya. Apabila kamu tidak dapat melihat foto yang biasanya dia gunakan atau inisial namanya, bisa saja kamu memang sudah diblokir dari daftar pertemanannya.