Cara Mengeluarkan Gmail Di Hp Oppo Dan Menonaktifkan Notifikasi Dari Gmail Pada Hp Oppo Semua Tipe

  • Whatsapp
Cara Mengeluarkan Gmail Di Hp Oppo Dan Menonaktifkan Notifikasi Dari Gmail

Pada kesempatan ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara mengeluarkan gmail di hp oppo dan juga cara unthk menonaktifkan notifikasi dari email pada hp android termasuk hp oppo.

Kita semua telah melalui fase ini di mana kita masuk ke beberapa akun Google di smartphone Android kita.

Bacaan Lainnya
text-center">

Namun, tak lama kemudian semuanya menjadi berantakan saat Anda dibombardir dengan email dari akun yang berbeda secara bersamaan.

Ini juga membebani baterai Anda karena akun disinkronkan di latar belakang. Jadi, opsi yang tepat di sini adalah memotong kabel akun Google yang tidak diinginkan.

Menghapus yang tidak Anda butuhkan pasti membuat hidup Anda lebih mudah. Tapi, bagaimana cara mengeluarkan gmail di hp oppo?

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan panduan sederhana tentang cara mengeluarkan gmail di hp oppo. Jadi, tanpa membuang banyak waktu, mari kita mulai.

Bagaimana Cara Mengeluarkan Gmail Di Hp Oppo?

Anda dapat dengan mudah menghapus atau mengeluarkan akun Google dari smartphone Android apa pun. Namun, penting untuk dicatat bahwa jika Anda menghapus akun Google yang Anda gunakan untuk masuk.

semua detail Anda akan dihapus dari ponsel pintar Android. Yang mengatakan, berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk menghapus akun Google dari smartphone Android Anda:

  • Buka Pengaturan dan kemudian menuju ke bagian Akun.
  • Cari akun Google yang ingin Anda hapus, lalu ketuk.
  • Anda akan melihat opsi untuk Hapus Akun.

Jika ini adalah satu-satunya Akun Google di ponsel, Anda harus memasukkan pola, PIN, atau sandi ponsel untuk keamanan. Ketuk untuk menghapusnya dari Hp Oppo Anda.

Apa yang Akan Terjadi Saat Anda Menghapus Google dari Hp Oppo?

Saat Anda menghapus akun Google dari Hp Oppo Anda, itu hanya akan menghapus akses akun dari perangkat tertentu. Seseorang dapat memulihkannya nanti hanya dengan masuk ke akun Google di Hp Oppo Anda.

Namun, penting untuk dicatat bahwa ketika Anda menghapus akun dari ponsel Anda, semua detail pada perangkat akan hilang. Ini berarti Anda tidak akan dapat melihat hal-hal yang disinkronkan dengan akun seperti email, kontak, setelan, data aplikasi, dan lainnya.

Jadi, selalu merupakan hal yang baik untuk terlebih dahulu mencadangkan semua data sebelum menghapus akun dari hp android Anda.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Notifikasi Gmail Di Hp Android Oppo?

Jadi, jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak menginginkan pemberitahuan setiap kali ada email baru, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Gmail di ponsel Anda dan ketuk ikon hamburger di sudut kanan atas.
  • Buka Pengaturan dan kemudian klik pada email yang diinginkan yang ingin Anda matikan notifikasinya.
  • Pergilah ke bagian notifikasi dan ketuk di atasnya. Anda akan melihat tiga opsi: Semua, hanya prioritas tinggi, dan Tidak ada. Pilih Tidak Ada dari daftar lalu tekan Ok.

Dengan ini Anda tidak akan mendapatkan notifikasi dari akun Google yang dipilih.

Penutup

Itulahdia cara mengeluarkan gmail di hp oppo dan juga cara untuk menonaktifkan notifikasi dari gmail pada hp oppo yang dapat kami sampaikan disini, cara di atas mungkin akan sedikit berbeda pada hp oppo yang anda gunaka.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *