Cara Mengedit Foto Menjadi Video Di Capcut Terbaru 2021 Paling Mudah

  • Whatsapp
Cara Mengedit Foto Menjadi Video Di Capcut

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara mengedit foto menjadi video di capcut yang dapat anda lakukan dengan mengikuti panduan di bawah ini

CapCut adalah aplikasi edit video yang juga bisa digunakan untuk mengedit foto. Aplikasi ini menjadi sangat populer belakangan ini, berkat banyaknya fitur yang dianggap lebih unggul dari aplikasi lain.

Tak heran jika aplikasi CapCut saat ini menjadi aplikasi yang populer, menandakan banyak orang yang mendownload aplikasi ini di Play Store.

Metode pengeditan dengan fitur dan tampilan memberikan keunggulan pada aplikasi CapCut, artinya memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi ini, dan fitur-fiturnya yang unik juga menjadi alasan mengapa pengguna lebih memilih aplikasi CapCut.

Fitur Aplikasi CapCut

CapCut juga memiliki banyak fungsi yang dapat memudahkan Anda dalam mengedit foto dan video, serta membuat Anda senyaman mungkin saat mengedit.

1. Kualitas tinggi

CapCut memiliki filter canggih dengan efek kecantikan yang cukup bagus
Bantu ubah kualitas gambar foto atau video Anda

2. Hit Musik Teratas

Memiliki perpustakaan musik yang sangat baik dan lirik berhak cipta eksklusif
Menyatukan video dengan musik dan lagu yang dapat Anda pilih sendiri

3. Stiker dan Teks

Stiker dan font terbaik dan trending memungkinkan Anda untuk mengekspresikan video Anda dengan sempurna

Efek Yang Dapat Anda Buat Dengan Berbagai Efek Magic

Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? anda hanya perlu mendownload aplikasi capcut melalui Google Playstore, kemudian anda bisa mencoba aplikasi ini secara gratis dan mempelajarinya secara gratis.

Sangat mudah bagi Anda untuk menemukan dan membuat video kreasi Anda di aplikasi CapCut.

Cara Mengedit Foto Menjadi Video Di Capcut

untuk cara mengedit foto menjadi video di capcut tentunya anda harus menambahkan atau menyisipkan foto untuk diedit dalam video. Anda bisa mengikuti pandua yang akan di berikan di bawah ini.

  • Buat proyek baru di aplikasi Capcut.
  • Klik menu Photos di bagian atas sehingga aplikasi Capcut hanya menampilkan media berupa foto atau gambar saja.
  • Pilih semua foto yang ingin Anda ubah menjadi video.
  • Klik tombol Tambah.
  • Jika Anda meninggalkan gambar, Anda dapat menambahkannya lagi melalui menu atau tombol tanda tambah (+) di sebelah kanan.
  • Cara menyisipkan gambar atau image di aplikasi Capcut selesai.

anda bisa menambahkan foto sebanyak yang anda mau pada aplikasi ini, yang nantinya anda bisa menyimpan foto tersebut menjadi video berupa kumpulan foto foto yang anda masukan.

kreasikan se bagus mungkin tergantung kesukaan anda, jika di rasa sudah cukup, anda bisa langsung menyimpannya ke galeri hp anda, berikut panduan untuk melakukannya.

Cara Menyimpan Video Di Capcut

Setelah Anda selesai mengedit foto di video Capcut, sekarang saatnya untuk menyimpan video Anda ke galeri sehingga Anda dapat membagikannya nanti dengan teman-teman Anda di media sosial. Berikut tutorialnya.

  • Ketuk tombol Ekspor di sudut kanan atas layar pengeditan aplikasi Capcut.
  • Pilih resolusi dan kecepatan bingkai untuk video. Semakin tinggi resolusi dan FPS yang Anda pilih, semakin besar perkiraan ukuran file video yang akan disimpan.
  • Klik tombol Ekspor.
  • Tunggu hingga video Capcut selesai mengekspor atau menyimpannya ke Galeri.

Penutup

Demikian inforemasi seputar tutorial untuk cara mengedit foto menjadi video di capcut yang dapat disampaikan disini, semoga bisa membantu anda untuk menjadikan kumpulan foto anda jadi vidio.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *