3 Cara Mengedit Foto Aesthetic Di Picsart Berbagai Gaya Paling Mudah

  • Whatsapp
3 Cara Mengedit Foto Aesthetic Di Picsart Berbagai Gaya Paling Mudah

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara mengedit foto aesthetic di picsart yang bisa kamu lakujan dengan 3 metode foto aesthetic.

Jika kamu pengguna aplikasi seperti Instagram, kamu mungkin tahu pentingnya foto yang bagus.

Pengikut potensial tidak akan melihat dua kali pada profil yang tidak memiliki aesthetic yang menarik dan konsisten.

advertisement

Tetapi proses membuat foto aesthetic kamu bisa mengecewakan karena ada banyak sekali gaya yang bisa dipilih.

Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan gaya yang berbeda, dan cara mengedit foto aesthetic di picsart.

Artikel ini mencantumkan dan membahas beberapa aesthetic populer dan unik.

advertisement

Dan berikut ini merupakan tutorial untuk cara mengedit foto aesthetic di picsart dengan beberapa gaya foto aesthetic yang bisa kamu pilih.

3 Cara Mengedit Foto Aesthetic Di Picsart

1. Cara mengedit foto Akademisi Gelap aesthetic

Cara Mengedit Foto Aesthetic Di Picsart dark academy style foto

Pertama, kamu akan mengedit foto kamu dengan alat penyesuaian standar sehingga kamu mendapatkan foto yang kurang terang, sedikit hangat, dan desaturasi.

Di PicsArt, buka Efek di bagian bawah. Cari jenis filter Noise, Vignette, dan Vintage. Ini cenderung menekankan aesthetic yang terbaik, serta yang dengan nada hangat. Kertas filter juga merupakan pilihan yang baik.

advertisement

Temukan Stiker, ketik tema di bilah pencarian, dan pilih favorit kamu. Koran lama bekerja dengan baik untuk Dark Academia. Teks puitis menambahkan sentuhan yang bagus gunakan font kursif atau mesin tik.

Dan akhirnya, kamu dapat menambahkan overlay yang akan semakin meningkatkan suasana yang bagus.

2. Mengedit Foto Cyberpunk Aesthetic Di Picsart

Jika kamu mencari sesuatu dengan keunggulan, maka Cyberpunk adalah pilihan yang baik. Genre ini muncul dengan visualisasi masa depan setelah revolusi teknologi. Ini berfokus pada kehidupan kota dengan elemen kecerdasan buatan.

Bacaan Lainnya
advertisement

Cyberpunk mencakup palet gelap berwarna biru, percikan warna dan lampu neon, dan bentuk persegi panjang yang menyerupai bangunan.

kamu juga akan menemukan bentuk dan tekstur yang terinspirasi oleh arsitektur utopis dan dystopian, seperti trotoar batu gelap atau perlengkapan baja tahan karat.

Cara Mengedit Foto Aesthetic Di Picsart cyberfunk foto

Edit foto kamu dengan alat penyesuaian stkamur, dengan fokus untuk mendapatkan warna yang sedikit desaturasi, gelap, dan berwarna biru. Naikkan Ketajaman/Kejelasan juga.

advertisement

Sekarang, cari filter dan efek yang bisa menciptakan ilusi AI, seperti SKTCH1 yang memungkinkan kamu membuat outline dalam warna neon, dan Sticker untuk menambahkan elemen cyborg. Filter yang menggabungkan RGB (warna primer merah, hijau, dan biru), seperti Glitch dan Moonlight, juga bekerja dengan baik dengan tema ini.

Lense Flair akan meniru lampu neon yang berkedip dari kehidupan malam futuristik. Dan jika ada orang dalam gambar, buat salah satu matanya menjadi merah untuk efek humanoid yang dramatis.

Terakhir, kamu dapat menambahkan filter seperti kisi-kisi seperti Spotted, yang selanjutnya akan meningkatkan elemen persegi panjang pada gambar.

advertisement

3. Mengedit Foto Kidcore Aesthetic

aesthetic Kidcore berpusat pada warna-warna cerah dan pelangi, tema anak-anak, dan nostalgia tahun 80-an hingga 2000-an. Tema ini sangat sibuk, karena setiap area gambar akan menyertakan elemen Kidcore.

kamu dapat mengharapkan untuk menemukan hal-hal seperti Carebears, Hello Kitty, manik-manik warna-warni, dan gambar permen tua, mainan, dan permainan.

Cara Mengedit Foto Aesthetic Di Picsart kidcore aesthetic foto

Tema ini paling cocok dengan foto yang sudah memiliki elemen warna-warni. Buka gambar kamu di alat penyesuaian stkamur, dan aktifkan Kejelasan dan Saturasi.

advertisement

Jika kamu sudah memiliki latar belakang yang sibuk, kamu tidak perlu melakukan langkah selanjutnya. Tetapi jika kamu ingin melebih-lebihkan warna, tambahkan overlay (kami menggunakan gambar manik-manik), dan turunkan opacity.

Sekarang kamu akan menambahkan kembali gambar asli sebagai overlay, mengedit penyesuaian seperti yang kamu lakukan pertama kali, memotong orang atau objek, dan menempatkannya di atas aslinya. Dengan cara ini, akan terlihat seperti orang atau objek berdiri di depan overlay.

Penutup

Itulah dia beberapa gaya yang bisa kamu lakukan dalam pengeditan foto aesthetic melalui aplikasi picsart.

advertisement

Semoga artikel kami tentang cara mengedit foto aesthetic di picsart ini bisa membantu dan selamat mencoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *