2 Cara Mengecek Penghasilan Tiktok Sendiri Paling Mudah

  • Whatsapp
Cara Mengecek Penghasilan Tiktok

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara mengecek penghasilan tiktok dengan 2 metode paling mudah.

Banyak yang masih belum tau bahwa tiktok bisa menghasilkan uang. Karna yang masyarakat tahu tiktok itu hanya sesuatu hal yang kurang bermanfaat atau hanya membuat produktifitas berkurang.

Jika kamu mencari artikel tentang cara mengecek penghasilan tiktok kamu bisa menyimak penjelasan informasi yang akan kami sampaikan kali ini.

advertisement

Salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang yaitu aplikasi tiktok. Tiktok merupakan aplikasi media sosial yang dimana jika kamu mengerjakan beberapa misi akan mendapatkan penghasilan dari tiktok yang bisa kamu cairkan kedalan rekening yang kamu punya.

Cara mengecek penghasilan tiktok sendiri atau orang lain yang telah di peroleh juga sangat mudah.

karna sekarang tiktok sudah bisa menghasilkan uang dari konten yang kamu berikan atau dari mengundang pengguna baru untuk menginstal aplikasi tersebut.

advertisement

Kamu harus aktif dalam membuat konten konten, tapi pastikan bahwa konten yang kamu unggah di tiktok adalah konten vidio yang positif yang justru akan mendapatkan penghasilan yang banyak.

Diantara beberapa penghasilan yang kamu raih, kamu bisa menjadi endorse barang barang yang terkenal dan dimuat pada akun tiktok atau kamu bisa menjual berbagai macam produk pada aplikasi tersebut.

Kamu bisa mengecek penghasilan yang sudah kamu dapatkan di tiktok dengan melalui menu saldo. Namun ada juga cara lain yang bisa kamu coba, yaitu dengan menggunakan tiktok money calculator uang.

advertisement

Cara Mengecek Penghasilan Tiktok

Cara yang sangat mudah untuk mengecek penghasilan yaitu lewat saldo tiktok. Kamu bisa mencari tahu pendapatan yang kamu dapat seperti berikut ini:

  1. Buka aplikasi tiktok pada hp kamu. Kemudian klik profil akun tiktok kamu.
  2. Setelah itu pilih menu pengaturan dan privasi dengan cara klik icon titik tiga di bagian pojok kanan atas tampilan akun tiktok.
  3. Pilih dan klik opsi saldo dalam menu pengaturan tersebut.
  4. Selanjutnya, pilih pendapatan saya untuk mengecek penghasilan yang kamu peroleh di aplikasi tiktok tersebut.
  5. Maka pada menu tersebut akan tertera untuk mengecek pendapatan tiktok dengan menggunakan fitur saldo.

Adapun cara lain yaitu mengecek dengan menggunakan aplikasi tiktok money calculator uang, pada tiktok money calculator uang juga tersedia di situs website seperti money calculator igface.com.

Dengan menggunakan situs web tersebut kamu hanya perlu memasukan unsername dan jumlah like dan followers kedalam kolom yang sudah disediakan. Dengan begitu kamu bisa menemukan penghasilan tiktok dengan mudah.

Bacaan Lainnya
advertisement

Cara Cek Penghasilan Tiktok Melalui Situs Web

  1. Kamu tinggal masuk dan buka
  2. aplikasi browser. Kemudian ketik https://influencermarketinghub.com/tiktok-money-calculator pada halaman internet
  3. Kemudian kamu akan diarahkan ke scroll paling bawah, setelah itu kamu akan diminta untuk memasukan unsername akun kamu dan pilih enter your tiktok unsername.
  4. Selanjutnya kamu tinggal menunggu sampai prosesnya selesai. Setelah prosesnya selesai maka akan muncul berupa kalkulator pendapatan kamu.

Jika menurut kamu pendapatan yang kamu peroleh masih dirasa terlalu kecil, kamu harus bisa berusaha untuk menambahkan jumlah followernya.

Penutup

Itulah beberapa informasi mengenai cara mengecek penghasilan tiktok yang bisa kamu coba dengan sangat mudah, semoga tutorial yang kami sampaikan tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *