Cara Mengatasi Bug Vector FF, Bikin Musuh Gelagapan!

  • Whatsapp
Cara Mengatasi Bug Vector FF, Bikin Musuh Gelagapan!
Cara Mengatasi Bug Vector FF, Bikin Musuh Gelagapan!

Beberapa player resah dengan Bug Vector FF, maka dari itu banyak juga yang mencari cara mengatasi Bug Vector FF ini untuk tidak terkena dampak dari itu.

Free Fire merupakan game yang cukup populer di Indonesia, menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia tidak menjadi developers bebas dari suatu bug.

Bug merupakan suatu kekurangan dari sebuah game, aplikasi atau yang lainya. Adanya bug membuat beberapa orang merasa dirugikan ataupun juga bisa menguntungkan beberapa pihak.

Bug ini wajib diperbaiki karena untuk kestabilan sebuah game, aplikasi dan sejenisnya. Nah, untuk memperbaiki bug pun kadang membutuhkan waktu yang tidak singkat.

Maka dari itu sambil menunggu pihak Garena Free Fire memperbaiki bug ini ada baiknya kita mencoba hindari dengan beberapa tips berikut ini.

Apa itu Bug Vector FF?

Mungkin beberapa dari Anda kurang begitu faham apa itu bug vector FF, sekedar untuk pengetahuan saja bahwasanya bug vector FF ini memiliki sebuah efek yang luar biasa pada gameplay di Free Fire.

Bug ini mampu membuat beberapa player merasa lag parah dan juga terasa ada pemain yang tidak beres, musuh yang menggunakan bug vector ff ini akan tidak terlihat dan tiba tiba menyerang Anda.

Bacaan Lainnya

Hal ini tentunya akan membuat permainan serasa tidak adil, nah bagi Anda yang penasaran bagaimana cara kerja dari vector ini bisa melihat artikel yang sudah Admin Sanepo terbitkan dulu di Bug Vector FF ini.

Baca juga: Arti IBF di WhatsApp: Penjelasan Lengkap dan Jelas

Bagaimana Cara Mengatasi Bug Vector FF?

Bagaimana Cara Mengatasi Bug Vector FF?
Bagaimana Cara Mengatasi Bug Vector FF?

Untuk mengatasi Bug Vector FF ini bisa di bilang susah susah gampang, karena Admin Sanepo juga tidak menjamin akan keberhasilan dari cara ini, akan tetapi setidaknya Anda bisa berusaha dan mencoba mencegah Bug Vector FF ini berhasil dibuat.

1. Tutup dan Buka Lagi Aplikasi Free Fire

Melakukan reload atau menutup dan membuka lagi game Free Fire ini adalah cara pertama yang harus Anda lakukan untuk mengatasi Bug Vector FF ini.

Dengan melakukan reload secara otomatis akan membuka lagi data data dari game Free Fire yang original, jadi cara ini bisa menjadi cara pertama yang harus Anda lakukan.

2. Masuk ke dalam Mobil

Cara kedua yaitu masuk ke dalam mobil, kenapa harus masuk kedalam mobil? dengan masuk kedalam mobil musuh akan lebih susah untuk menyerah Anda jadi lebih menyusahkan mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *