Cara Mengatasi BCA Mobile Terus Berhenti dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Mengatasi BCA Mobile Terus Berhenti
Cara Mengatasi BCA Mobile Terus Berhenti
Advertisement
Advertisement

Cara Mengatasi BCA Mobile Terus Berhenti – Apakah Anda termasuk yang mengalami error BCA Mobile Terus Berhenti ini? Karena masalah ini pengguna Android jadi tidak bisa mengakses BCA Mobile.

Karena memang kebutuhan kita untuk mengakses BCA Mobile sangatlah penting, kebutuhan melakukan transaksi secara online memang dibutuhkan di masa pandemi seperti ini.

Advertisements

Namun apa yang terjadi jika terjadi error saat kita ingin mengakses BCA Mobile, error tersebut berupa BCA Mobile terus berhenti dan tidak bisa dibuka sama sekali.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara mengatasi BCA Mobile terus berhenti yang mungkin saja saat ini sedang Anda alami.

Kenapa BCA Mobile Telah Berhenti?

Hal ini terjadi karena error yang mana membuat peringatan tersebut muncul, hal itu tentunya menandakan bahwasanya terjadi hal yang tidak wajar di HP Anda.

Hal ini tentunya membuat Anda merasa bingung atau bahkan merasa jengkel karena aplikasi ini tidak bisa di buka sama sekali.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Ada beberapa faktor yang dapat mendasari hal ini terjadi, salah satunya adalah HP yang sudah di root merupakan faktor pertama yang harus Anda perhatikan.

Akan tetapi terdapat hal lain juga yang menjadikan BCA Mobile ini error yaitu karena aplikasi sudah usang atau sudah lama tidak di lakukan update.

Maka dari itu untuk mengatasi masalah BCA Mobile terus berhenti perlu dilakukan analisa satu persatu agar masalah ini bisa benar benar teratasi.

Advertisements
Advertisements

Cara Mengatasi BCA Mobile Terus Berhenti

BCA Mobile Telah Berhenti
Cara Mengatasi BCA Mobile Terus Berhenti

Bagi Anda yang sedang kebingungan untuk mengatasi BCA Mobile Terus Berhenti ini Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengatasinya dengan cara berikut ini.

Cara cara ini nantinya akan dibagi dengan beberapa bagian karena memang yang menyebabkan BCA Mobile Terus Berhenti ini bermacam macam, jadi Anda bisa mencobanya satu persatu.

Restart HP Anda

Melakukan restart ulang pada HP membuat semua sistem berhenti dan mulai bekerja lagi saat HP mulai hidup, jadi sama saja membuat HP tersebut memulai ulang semua aplikasi yang ada termasuk aplikasi BCA Mobile serta hal yang membuatnya crash.

Advertisements

Update Aplikasi BCA Mobile

Jika setelah restart masih saja menemui masalah yang sama, Anda bisa pergi ke aplikasi Google Playstore untuk memeriksa update terbaru dari aplikasi BCA Mobile ini, jika terdapat update maka segera lakukan update untuk menghindari error terjadi lagi.

Baca juga: Cara Mengatasi Captive Portal Login Terus Berhenti

Install Ulang BCA Mobile

Advertisements

Yang ketiga adalah mengintall ulang aplikasi BCA Mobile, kenapa harus di install ulang? Karena aplikasi itu sendiri kadang memiliki bug yang hanya muncul di HP kita sehingga menyebabkan crash yang otomatis membuat aplikasi tersebut berhenti secara paksa.

Advertisements

Hard Reset

Jika semua hal diatas sudah Anda lakukan dan tetap sama saja, dengan lapang dada Anda harus merelakan HP Anda untuk dilakukan hard reset.

Cara ini bisa membuat semua aplikasi Anda hilang semua data, serta akan menjadi seperti baru lagi alias kembali ke sistem default HP saat pertama kali di setting oleh developers.

Baca juga: Z1 Battle Royale, Game yang Wajib Dimainkan di Tahun 2021

Advertisements
Advertisements

Install Custom ROM

Cara ini tidak Admin Sanepo rekomendasikan bagi Anda yang awan dengan hal ini karena memang sedikit kesalahan saja saat mengintall custom ROM di HP maka akibatnya akan fatal.

Maka dari itu bagi Anda yang mengerti boleh saja mencoba hal ini, akan tetapi bagi Anda yang sama sekali tidak tahu akan cara mengintall custom ROM lebih baik mencoba cara lain seperti cara diatas tadi.

Itulah tadi informasi terkait dengan cara mengatasi BCA Mobile Terus Berhenti yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat serta bisa membantu Anda dalam menangani masalah di HP Anda tersebut.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *