Cara Mengatasi Akun Gopay DiBlokir Untuk Prakerja

  • Whatsapp
Mengatasi Akun Gopay DiBlokir

Akhir-akhir ini, banyak pengguna akun GoPay yang diblokir karena aktivitas tidak wajar. Hal ini membuat panik para penerima kartu Prakerja.

Biasanya akun GoPay diblokir karena akun tersebut tidak pernah digunakan selama beberapa bulan, seharusnya ada minimal transaksi dalam satu bulan, baik itu top up, top up atau yang lainnya. Bisa juga karena aplikasi GoPay yang berlum di update ke versi terbaru.

Nah dengan adanya akun yang belum pernah digunakan dan tiba-tiba terjadi transaksi yang cukup besar tentunya hal inilah yang membuat akun tersebut bisa dikunci. Nah, bagaimana cara mengatasi akun GoPay yang diblokir, silahkan simak tips dan tutorial berikut ini.

advertisement
Cara Mengatasi Dompet Gopay diblokir

Cara Mengatasi Dompet Gopay diBlokir

  1. Silahkan Hubungi CS GoPay langsung melalui Telepon di 1500304 atau melalui E-mail di cs@go-pay.co.id atau anda juga bisa langsung tekan hubungkan sekarang di menu akun GoPay yang diblokir atau klik minta bantuan.
  2. Selanjutnya, jelaskan bahwa dompet GoPay anda dibekukan kepada pihak GoPay untuk membuka kembali akun anda, lalu beritahu nomor ponsel dan alamat email yang terdaftar di akun GoPay Anda.
  3. Kemudian Anda diminta untuk memverifikasi ulang detail Anda, seperti memasukkan detail ID Anda yang sebelumnya terdaftar ke akun GoPay Anda, ikuti petunjuknya sampai selesai.

Kesimpulan

Berikut adalah Cara Mengatasi Dompet Gopay Terkunci Untuk Prakerja yang bisa anda lakukan, pada dasarnya akun diblokir karena sebelumnya tidak ada transaksi sama sekali atau karena versi yang digunakan pengguna telah usang (harus update di playstore). Tidak usah panik, lakukan cara berikut tadi untuk mengatasinya.

Menarik Untuk Anda:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *