pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara mengaktifkan yang bisa anda lakukan dengan beberapa langkah di bawah.

Aplikasi belanja online saat ini sudah menjadi salah satu perusahaan e-commerce dengan cukup banyak pengguna dan berada di nomor 3 di Indonesia.

Ini disebabkan karen pihak lazada selalu memberikan cukup banyak program yang dapat menarik minat masyarakat.

Mulai dari flash sale, diskon free ongkir, cashback, dan lain sebagainya yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna lazada. Selain itu aplikasi marketplace ini juga mempunyai fitur atau bayar ditempat.

Hal ini lah yang menjadikan lazada sebagai pilihan utama. Terdapat beberapa banyak alasan masyarakat Indonesia lebih senang menggunakan metode pembayaran menggunakan , dibandingkan dengan metode pembayaran yang lainnya.

Dengan demikian ini merupakan suatu kesempatan yang besar dan sangat baik untuk seller yang dapat dimanfaatkan untuk menaikan penjualan.

Caranya cukup mudah, Anda dapat mengaktifkan metode pembayaran atau bayar ditempat.

Dan untuk cara mengaktifkan metode pembayaran di lazada ini dapat anda aktifkan seperti pada aplikasi lain.

Jika anda tidak mempunyai perangkat PC, anda tidak perlu khawatir karena anda dapat mengaktifkannya melalui smartphone android anda.

Jika anda sudah cukup penasaran untuk Cara mengaktifkan metode pembayaran COD di lazada ini.

Dan untuk cara mengaktifkan yang lebih jelasnya silahkan anda bisa simak langkah-langkah berikut ini.

Apa itu COD?

COD merupakan salah satu singkatan dari Cash On Delivery, dan dapat di artikan sebagai Bayar Ditempat.

Jadi jika anda membeli barang atau produk apapun dari aplikasi lazada dengan menggunakan metode bayar ditempat, maka anda harus membayar ketika barang tiba.

Apa saja syarat untuk mengaktifkan COD?

Tidak terdapat Syarat khusus untuk anda para seller lazada jika anda ingin mengaktifkan metode pembayaran ini jadi anda dapat mengaktifkannya dengan cukup mudah di toko anda. Tapi sebelumnya anda harus Pastikan jika jasa tersebut yang anda aktifkan mempunyai fitur COD.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:
Avatar photo