Cara Mengaktifkan 4G Di Oppo Neo 7 A33W Paling Mudah 100% Work

  • Whatsapp
Cara Mengaktifkan 4G Di Oppo Neo 7 A33W

pada kesempatan ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara mengaktifkan 4g di oppo neo 7 a33w yang dapat anda lakukan dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, layanan dan jaringan sinyal data selalu mengalami peningkatan dalam setiap tahunnya.

Yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas ataupun peningkatan pengguna yang terus dilakukan oleh pihak provider.

Ini akan memberikan akses layanan jaringan internet yang lebih baik serta lebih stabil dari biasanya.

Jika anda pengguna smartphone oppo neo 7 dan ternyata smartphone ini menggunakan jaringan 3G namun untuk saat ini jaringan yang di rasa cepat adalah 4G.

Dengan demikian anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mengaktifkan jaringan 4G di smartphone anda.

Smartphone oppo neo 7 tidak termasuk kedalam smartphone android, olehnya karena itu smartphone ini tidak mendapatkan akses internet 4G.

cara mengaktifkan 4g di oppo neo 7 a33w

Dan berikut ini adalah panduan mengenai cara mengaktifkan 4g di oppo neo 7 a33w yang dapat anda coba praktekkan padahal smartphone anda untuk mengaktifkannya yuk simak ulasannya!

Cara pertama yang dapat anda coba lakukan untuk mengaktifkan 4G adalah dengan merubah setting jaringan pada smartphone anda.

  1. Hal pertama silahkan anda masuk ke menu setting atau pengaturan. Setelah itu silahkan cari menu pengaturan SIM ganda dan jaringan seluler. Lanjutkan dengan klik tombol jenis jaringan yang dianjurkan. Lalu klik opsi pilihan 4G/3G/2G (otomatis).
  2. Setahun anda melakukan setting pertama tadi maka sekarang anda tinggal ketikan kode pada menu Panggilan telpon dengan memasukan kode ##4636## . Anda akan langsung diarahkan ke menu detail informasi tentang smartphone OPPO secara otomatis.
  3. Setelah itu, anda bisa klik tombol Informasi Telepon”. Kemudian akan langsung muncul informasi mengenai jaringan, sinyal android, yang akan langsung support ke smartphone anda.
  4. Jika anda sudah berhasil masuk ke menu Informasi Telepon, silahkan anda scroll kebawah. Setelah itu anda akan menemukan beberapa pilihan jaringan. Dan silahkan anda klik tombol LTE only.

Maksudnya adalah jaringan yang akan diakses dalam smartphone hanya menggunakan jaringan 4G LTE saja atau bisa dibuka anda tidak bisa menggunakan jaringan lain selain dari itu.

Jika smartphone anda settingannya sudah dipilih, maka smartphone secara otomatis akan menerima sinyal yang didapatkan pada jaringan 4G saja. Dengan demikian silahkan anda periksa daerah sekitar tempat anda tinggal apakah support
4G LTE.

Karena jika daerah tempat anda tinggal tidak support ke 4G LTE, maka secara otomatis smartphone anda pun tidak akan bisa mendapatkan sinyal.

Jika settingannya sudah selesai anda ubah maka akses jaringan 4G sudah bisa anda nikmati.

Penutup

Demikianlah sedikit panduan mengenai cara mengaktifkan 4g di oppo neo 7 a33w yang dapat anda coba praktekkan langsung pada smartphone anda.

Semoga panduan ini bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan panduan ini. Selamat mencoba!

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *