4 Cara Mendapatkan Uang Dari Like Tiktok Tanpa Mengundang Teman

  • Whatsapp
Cara Mendapatkan Uang Dari Like Tiktok

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara mendapatkan uang dari like tiktok yang bisa kamu lakukan dengan 4 cara pada artikel ini.

TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang kini telah digandrungi banyak orang didunia. Platform ini memungkinkan para penggunanya merekam video singkat dengan musik.

Media sosial ini dirilis oleh salah satu perusahaan China yaitu ByteDance pada tahun 2016. Hanya butuh waktu satu tahun saja platform ini telah memiliki sekitar 100 JT pengguna di China.

advertisement

TikTok kini mempunyai sekitar satu miliar pengguna uang aktif di seluruh dunia. Dan di Indonesia sendiri paltform tiktok ini sempat di pandang sebelah mata, dan bahkan sempat di oleh Kominfo.

Namun kini tiktok kembali bersinar sejak pandemi melanda Indonesia hingga saat ini. Tak tanggung-tanggung kini pengguna tiktok diindonesia telah tembus angka 22,2 juta.

Inilah yang menjadi penyebab kini tiktok tengah menjadi perbincangan banyak orang di mana-manam, dan peluang mendapatkan uang dari aplikasi tiktok ini begitu besar.

advertisement

cara mendapatkan uang dari like tiktok ini cukup berbeda dengan YouTube dari AdSense-nya, tiktok tidak pernah akan membayar untuk setiap ads yang dipasang di akun anda.

4 Cara Mendapatkan Uang Dari Like Tiktok

Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan uang dari platform tiktok ini untuk informasi lebih lanjut seputar cara mendapatkan uang dari like tiktok yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Sponsored Content Post

Cara ini merupakan cara untuk mempromosikan brand atau merek tertentu jika anda adalah seorang seleb tiktok. Agensi atau brend akan mempertimbangkan tingkat engagement di tiktok.

advertisement

Caranya yaitu dengan melihat jumlah followers, like, dan jumlah tayangan

Video. Cara untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok yang pertama ini cocok untuk Anda yang telah mempunyai followers ribuan. Sehingga perhatikan jumlah followers tiktok kamu.

2. Donasi atau Payout Coins

Saat anda mempunyai followers yang cukup tinggi, salah satunya dari donasi yang telah diberikan fans ketika kamu tengah melakukan streaming live streaming.

Bacaan Lainnya
advertisement

Salaj satu konsep yang kini sedang berlangsung love streaming, viewer dapat memberikan stiker gift yang nantinya dapat ditukar dengan uang. Stiker ini dikirimkan sebagai bentuk apresiasi usaha.

Striker gitt ini dapat diuangkan karena untuk membelinya Terlebih dahulu. Jadi sebagai bukti dari timbal balik dan komitmen. Jadi sebagai timbal balik dari adanya komitmen usahakan membuat konten TikTok ini.

3. Jual Beli Akun TikTok

Jika anda telah berhasil membangun engagement dengan para pengikut anda di tiktok, maka cara yang paling tepat dan benar adalah jual beli akun TikTok untuk mendapatkan uang.

advertisement

Untuk target produksi yang dibutuhkan oleh brand atau salah satu perusahaan adalah para pengguna yang mempunyai minat yang sama dengan bisnins yang mereka jalankan.

Namun, jika anda sudah membuat serta membangun akun yang cukup lengkap dengan para Followers tiktok anda yang sesuai dengan kebutuhan brand. Misalnya anda mbntu salah satu brand dengan target market.

Anda dapat bereksperimen dengan mencoba membangun community marketing serta mengelolanya dengan berbagai topik serta Minat yang digemari. Dengan begitu semakin banyak aku. Yang akan anda jual.

advertisement

4. TikTok Marketing

Ini ditujukan untuk mereka yang memiliki suatu brand dan ingin menarik cukup banyak konsumen dari aplikasi tiktok. Cara melakukan promosi yang paling ampuh dengan tiktok ads.

Selain targetnya audiens yang sangat tepat, algoritma TikTok juga tak kalah sering dalam melakukan remarketing. Jadi iklan akan ditampilkan lagi ke para audiens yang telah berinteraksi dengan iklan sebelumnya.

Penutup

Demikianlah sedikit informasi mengenai cara mendapatkan uang dari like tiktok yang dapat anda simak dan lakukan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang tengah mencari informasi ini.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *