Cara Mendapatkan Teman Korea di Telegram Terbukti 100% Work

  • Whatsapp
Cara Mendapatkan Teman Korea di Telegram Terbukti 100% Work
Cara Mendapatkan Teman Korea di Telegram Terbukti 100% Work

Jika kamu ingin tahu cara mendapatkan teman korea di telegram, maka kami akan memberikan tutorial ini khusus untuk kamu agar kamu bisa mendapatkan teman orang korea.

Telegram merupakan salah satu aplikasi chating serba guna yang bisa kamu gunakan dimana saja dan kapan saja kamu mau.

Bacaan Lainnya
text-center">

Dalam aplikasi ini terdapat fitur grup dan juga channel agar lebih mudah dalam menjalin komunikasi secara bersama, fitut chat pribadi pun juga tidak kalah menariknya karena fitur keamanan dan sticker nya.

Untuk bisa mendapatkan teman korea ini sebenarnya cukuplah mudah karena di telegram terdapat beberapa fitur yang dapat kita menfaatkan untuk mencari teman di korea secara asli.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan mengulas bagaimana cara mendapatkan teman korea di telegram yang mungkin bisa membantu kamu saat ini.

Syarat Mendapatkan Teman Korea di Telegram

Terdapat beberapa syarat agar kamu bisa benar-benar mendapatkan teman korea di telegram, karena memang bertujuan untuk mencari orang korea asli.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengubah lokasi kamu ke korea, bagaimana caranya? Caranya cukup mudah sekali, kamu bisa menggunakan fake gps yang ada di Google Playstore.

Nah, syarat nya hanya itu saja, setelah itu kamu bisa mengikuti tutorial dibawah agar kamu benar benar mengerti bagaimana cara mendapatkan teman korea di telegram ini.

Tapi sebelumnya terdapat syarat yang sifatnya tidak harus kamu lakukan, akan tetapi jika kamu lakukan akan mempermudah kamu dalam mencari teman korea di telegram nanti.

Syaratnya adalah kamu harus bisa menggunakan bahasa korea beserta kanji dari korea agar komunikasi kamu menjadi lancar, atau setidaknya kamu bisa menggunakan Google Translate.

Cara Mendapatkan Teman Korea di Telegram

Untuk memperlancar proses kamu dalam melakukan cara mendapatkan teman korea di telegram ini, kamu bisa ikuti langkah yang akan tim sanepo sampaikan berikut ini:

  1. Pastikan kamu sudah punya aplikasi Fake GPS di Google Playstore;
  2. Kemudian buka aplikasi fake GPS nya;
  3. Tentukan lokasi di Korea;
  4. Pilih di bagian Kota ya;
  5. Jika sudah maka kamu bisa membuka aplikasi Telegram;
  6. Masuk ke Contact;
  7. Lalu pilih Find People Nearby;
  8. Maka akan muncul orang di sekitar lokasi kamu yang sudah di setting tadi;
  9. Selesai.

Mudah sekali bukan? Dengan begitu maka kamu bisa mendapatkan teman korea secara langsung dan benar-benar orang korea.

Persiapkan bahasa atau aplikasi translate kamu dengan baik, karena kamu nantinya akan berkomunikasi langsung dengan orang korea.

Jangan lupa untuk bersikap sopan dan jelaskan bahwa kamu ingin mencari teman orang korea, perkenalkan diri kamu sebaik mungkin ya.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan cara mendapatkan teman korea di telegram yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari Sanepo agar kamu enggak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan telegram, teknologi dan sosial media.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *