Cara Mendapatkan Photocard BTS di Tokopedia dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Mendapatkan Photocard BTS di Tokopedia dengan Mudah
Cara Mendapatkan Photocard BTS di Tokopedia dengan Mudah

Belum tahu cara mendapatkan photocard bts di tokopedia? Banyak yang belum tahu bagaimana mendapatkan photocard BTS ini, padahal caranya pun bisa dikatakan mudah.

BTS merupakan grup vocal dari korea yang saat ini memiliki banyak sekali fans khususnya di Indonesia, terutama bagi para cewe yang ngefans sekali dengan member BTS.

Untuk kamu fans setia BTS pasti pengen dong bisa dapet photocard BTS eksklusif dari tokopedia yang memang benar benar berkolaborasi dengan BTS langsung.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara mendapatkan photocard bts di tokopedia yang mungkin sedang kamu cari tahu saat ini.

Cara Mendapatkan Photocard BTS di Tokopedia

Untuk bisa mendapatkan photocard bts di tokopedia bisa dikatakan sangatlah mudah, hanya saja kamu harus tahu tata caranya agar bisa mendapatkannya.

Karena hanya di jam jam tertentu dan ditoko tertentu saja kamu akan bisa mendapatkan photocard BTS, dan juga terdapat beberapa syarat yang harus kamu penuhi.

advertisement

Sebenarnya untuk bisa mendapatkan photocard bts ini kamu hanya berbelanja seperti biasa, dan juga melakukan belanja pada umumnya.

Dengan mendapatkan photocard BTS ini kamu pasti akan merasa senang dan bangga, apalagi foto tersebut langsung diberikan tokopedia untuk kamu.

Baca juga: Adakah Kode Redeem PUBG Permanen? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya

advertisement

Syarat Mendapatkan Photocard BTS di Tokopedia

Terdapat beberapa cara dan syarat agar kamu bisa mengikuti dan mendapatkan photocard tersebut, berikut adalah beberapa syaratnya:

  1. Berbelanja antara jam 15:00 WIB sampai 16:00 WIB.
  2. Akun sudah ter-verifikasi.
  3. Berbelanja di toko yang ada logo gratis ongkir.
  4. Melakukan pembelian diatas Rp 50.000,-.
  5. Photocard akan diberikan kepada yang paling cepat.
  6. Stock photocard terbatas dan promo bisa berakhir saat stock sudah habis.
  7. Berlaku untuk semua jenis pembayaran termasuk COD.
  8. Tidak boleh menggunakan promo lain.
  9. Photocard tidak boleh di perjual belikan kembali.

Itulah beberapa syarat yang harus kamu penuhi dan itulah cara mendapatkan photocard bts di tokopedia satu satunya yang dapat kamu lakukan.

Maka dari itu kamu harus benar benar mematuhi syarat tersebut untuk bisa mendapatkan photocard bts-nya, itupun kamu harus main cepat.

Bacaan Lainnya
advertisement

Baca juga: Apa Itu PC di Telegram? Ini Dia Arti Sebenarnya

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan cara mendapatkan photocard bts di tokopedia yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari Sanepo agar kamu enggak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan Tokopedia, BTS, teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *