Cara Menarik Uang Di Snack Video Dengan Dana Mudah Hanya 7 Langkah

  • Whatsapp
Cara Menarik Uang Di Snack Video Dengan Dana

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara menarik uang di snack video dengan dana yang bisa kamu lakukan dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Pasti kamu sudah banyak mendengar bahkan mengetahui aplikasi snack video. Aplikasi tersebut sejenis dengan aplikasi tiktok.

Snack video merupakan aplikasi yang digunakan untuk berbagi video dengan durasi pendek, aplikasi tersebut juga mempunyai beragam fitur yang bisa kamu coba seperti konten video yang berhubungan dengan music, tari, make up, dan sebagainya.

advertisement

Pada aplikasi snack video juga bisa memperoleh uang secara cuma cuma, karena aplikasi snack video dapat memperoleh uang dengan cara menonton video atau mengundang pengguna baru.

Cara penarikannya juga sangat mudah melalui aplikasi OVO, Shoope pay, dan Dana. Tetapi kami disini akan menjelaskan cara menarik uang di aplikasi snack video melalui aplikasi dana.

Dana adalah salah satu aplikasi dompet digital yang dapat digunakan ketika kamu melakukan transaksi pembayaran nontunai, baik secara cepat, efektif, efisien dan aman.

advertisement

Jika kamu mengira bahwa koin yang kamu dapatkan adalah nilai dari uang yang akan kamu dapatkan, maka kamu salah. Karena nilai koin dan uang berbeda.

Bila kamu ingin mendapatkan beberapa ratus ribu uang, kamu harus mengumpulkan koin hingga 5-10 juta koin.

Kamu juga bisa membaca cara daftar dan mendapatkan uang dari aplikasi ini melalui postingan kami sebelumnya di cara daftar snack video agar menghasilkan uang

advertisement

Syarat Syarat Menarik Uang Dari Aplikasi Snack Video

Adapun syarat dan ketentuan ketika kamu ingin menarik uang dari aplikasi snack video

  1. Minimal penarikan uang nya yaitu Rp. 2000 atau setara dengan 100.000 koin.
  2. Jumlah penarikan yang tersedia hany Rp. 2000 bagi pengguna baru, bahkan bisa sampai Rp. 250.000, semakin banyak jumlah saldo maka semakin banyak tinggi nominal penarikan yang sudah tersedia.
  3. Sampai saat ini, snack video hanya mendukung penarikan uang nya melalui OVO, Gopay dan dana.
  4. Penarikan nya juga hanya boleh dilakukan 1x selama 24 jam.

Bagi kamu yang penasaran,simak aja penjelasan langkah langkah yang akan kami sampai di bawah ini untuk cara menarik uang di snack video dengan dana

Cara Menarik Uang Di Snack Video Dengan Dana

Langkah langkah cara menarik uang di snack video dengan dana seperti dibawah ini:

Bacaan Lainnya
advertisement
  1. Buka aplikasi snack video di hp kamu, tetapi jika kamu belum mempunyai aplikasinya, kamu tinggal menginstal di google playstore dengan gratis.
  2. Kemudian klik tombol koin.
  3. Dilanjutkan dengan pilih menarik pada bagian yang terletak di bawah jumlah saldo.
  4. Pilih metode pembayaran dan kamu bisa memilih metode pembayaran dengan melalui dana.
  5. Setelah itu, klik konfirmasi, masukan nama dan nomor hp yang sudah terdaftar di aplikasi dana. Jadi pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah menginstal aplikasi dana.
  6. Klik kirimkan dan pilih kas keluar jika data yang kamu masukan sudah benar. Kamu juga harus detail dalam memasukan data penarikan agar tidak ada kekeliruan dalam penarikan uang tersebut.
  7. Tunggu proses sampai kamu mendapatkan pemberitahuan. Jika sudah ada pemberitahuan melalui aplikasi dana, maka otomatis saldo yang ada di snack video akan terpotong dan saldo di aplikasi dana akan bertambah.

Selain ditukar dengan uang, koin dari aplikasi snack video juga bisa ditukan dengan vocher pulsa.

Penutup

Itulah penjelasan tentang cara menarik uang di snack video dengan dana yang bisa anda coba dengan langkah langkah yang sudah kami jelaskan. Semoga penjelasan kali ini bisa mambantu dan bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan penarikan uang di snack video.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *