cara menarik uang di higgs domino
cara menarik uang di higgs domino

Pada kesempatan kali ini, sanepo akan membagikan cara menarik uang di higgs domino. Cara berikut ini bisa kamu ikuti dengan mudah sehingga bisa membantumu saat kepepet tidak punya uang.  

Sebelumnya bagi kamu yang baru mengenal aplikasi ini, masih bertanya-tanya apakah higgs domino dapat uang? Ternyata aplikasi Higgs Domino memang bisa menghasilkan uang loh. Asalkan kamu memenangkan setiap permainan yang ada dan mengumpulkan koin dengan banyak. 

Dengan demikian koin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang dan bisa kamu manfaatkan untuk membeli barang. Lantas bagaimana cara menukarkan uang di higgs domino? Untuk lebih jelasnya, mari simak pemaparan sanepo berikut ini. 

Table of Contents

Bagaimana Cara Menukarkan Koin Domino Menjadi Pulsa

Perlu diketahui, cara yang bisa digunakan yakni dengan menukarkan koin higgs domino ke pulsa terlebih dahulu. Kemudian kamu bisa tukarkan pulsa tersebut menjadi uang melalui saldo dana atau rekening bank. 

Karena jika langsung ditarik menjadi uang, masih belum bisa. Lantas seperti apa sih cara menukarkan koin menjadi pulsa di game higgs domino? Mari simak tahapan dari sanepo berikut. 

  • Pertama buka aplikasi Higgs Domino di hp kamu. 
  • Pastikan koin telah mencukupi ya, setelah itu pilih Hadiah dengan logo Rp
  • Setelah itu, kamu pilih penukaran pulsa (sesuai nominal yang tertera). 
  • Nantinya kamu akan diperintahkan untuk memasukkan kata sandi Higgs Domino milikmu. Masukkan saja dengan benar, kemudian tekan kirim
  • Setelah itu, silahkan masukkan nomor telepon yang akan kamu gunakan untuk menerima pulsa dari Higgs Domino. Konfirmasi atau ulangi sekali lagi, lalu tekan yakin
  • Setelah berhasil, di aplikasi Higgs Domino akan ada pemberitahuan bahwa penukaran koin dengan pulsa telah berhasil. 
  • Apabila telah berhasil, berikutnya kamu keluar dari aplikasi Higgs Domino dan silahkan melakukan cek pulsa. Pastikan pulsa tersebut telah masuk ke nomor hp kamu. 

Nah setelah pulsa berhasil terkumpul, kamu bisa menukarnya menjadi saldo dana ataupun saldo rekening. Untuk melakukannya, tentunya kita memerlukan bantuan dari sebuah aplikasi pihak ketiga. Seperti apa sih caranya? Simak tahapan berikut ini. 

Cara Menarik Uang Di Higgs Domino

Setelah kamu menukarkan koin jadi pulsa, sekarang berlanjut untuk menukar pulsa jadi uang. Cara mengambil uang dari game domino bisa kamu ikuti langkah dari sanepo berikut. 

Mudah Banget! Begini Cara Menarik Uang Di Higgs Domino 2024
lsa,cara menarik uang di higgs domino
  • Pertama kamu download dan instal aplikasi Via Pulsa melalui Google Play Stor
  • Setelah terinstal, silahkan daftar akun via pulsa terlebih dahulu. Kamu bisa daftar melalui akun Google, email, atau nomor hp. 
  • Setelah berhasil mendaftar, pada bagian beranda kamu akan disuguhkan dengan pilihan operator seluler (Telkomsel, XL, Indosat, dan lain-lain). 
  • Silahkan pilih operator yang sesuai dengan keinginan kamu dan yang akan kamu tukarkan pulsanya menjadi uang. 
  • Setelah itu, kamu bisa memasukkan nomor rekening, pilihan bank, dan atas nama. 
  • Pastikan untuk mengisi dengan benar, agar tidak terjadi salah transfer. 
  • Nah berikutnya kamu masukan nominal pulsa yang akan ditukar jadi uang. Kalau di aplikasi via pulsa ini minimal penukaran 30.000. 
  • Setelah itu, klik oke dan pulsa hp kamu bisa langsung menjadi uang. 

Penutup

Demikianlah cara menarik uang di higgs domino yang dapat sanepo sajikan. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di atas agar dapat menarik uang dari game tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan sehari-hari. 

Semoga apa yang sanepo sajikan ini dapat bermanfaat ya. Jangan lupa untuk share ke teman-teman kamu jika informasi dari sanepo ini bermanfaat. 

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Jafarull

Jafarull Afan

Jafarull, geek teknologi, selalu review & update terbaru. Hobinya? Ngulik gadget terkini!