Cara Menambahkan Foto Di Twibbon Dengan Mudah Bisa Lewat Picsart

  • Whatsapp
ara Menambahkan Foto Di Twibbon Dengan Mudah Bisa Lewat Picsart

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara menambahkan foto di twibbon yang bisa anda lakukan dengan mudah bahkan melalui aplikasi picsart

cara menambahkan foto di twibbonTwibbon adalah salah satu bingkai foto yang seringkali digunakan sebagai tanda keikutsertaan dalam suatu acara, atau sebagai ajang promosi serta bentuk yang Lainnya. Twibbon ini biasanya digunakan ketika anda baru masuk universitas atau politeknik.

Pada Twibbon ini terdapat beberapa bagian yang memiliki sifat transparan dan jenis file Twibbon ini biasanya berupa png.

Dan pada bagian yang transparan tadi bisa anda isi dengan foto anda. Agar lebih cepat anda bisa menggunakan Photoshop.

Tetapi anda bisa juga menggunakan smartphone android anda untuk memasang Twibbon ini dengan menggunakan aplikasi PicsArt.

Selain menggunakan aplikasi picsArt anda juga bisa menggunakan aplikasi lain untuk menambahkan foto di twibbon.

Anda bisa juga menggunakan aplikasi lain seperti aplikasi canva atau anda juga bisa langsung mengeditnya melalui website twibbonize.com.

Tapi artikel ini akan menjelaskan beberapa panduan menambahkan foto di twibbon dengan menggunakan aplikasi picsArt.

Cara Menambahkan Foto Di Twibbon Lewat Picsart

Untuk cara mengedit sebuah foto pada Twibbon ini sebenernya tidak sulit. Untuk panduan lengkapnya silahkan anda simak sedikit panduan di bawah ini mengenai cara menambahkan foto di twibbon.

  1. Untuk langkah pertama silahkan anda unduh dan instal Aplikasi PicsArt pada smartphone android anda terlebih dahulu.
  2. Jika Aplikasi telah berhasil anda unduh dan instal, silahkan anda buka aplikasinya. Aplikasi picsArt ini juga bisa anda gunakan secara offline atau tanpa menggunakan data internet.
  3. Selanjutnya silahkan anda masukan frame Twibbon nya dengan cara klik tanda tambah (+) untuk memasukkan frame Twibbon tersebut. Lalu pilih frame twibbon yang anda ingin coba gunakan.
  4. Setelah itu, silahkan anda masukkan foto yang akan anda gunakan dengan cara pilih gambar, lalu klik gambar. Setelah itu, silahkan anda klik tombol menu lapisan lalu klik ikon tambah dan silahkan pilih foto yang akan kamu gunakan.
  5. Setelah anda berhasil menambahkan foto anda silahkan anda atur posisi foto anda tersebut agar berada ditengah-tengah bingkai Twibbon dengan cara ketuk titik tiga pada menu lapisan lalu pilih opsi ubah bentuk, dan sekarang anda sudah bisa menggeser foto anda agar sesuai dengan bingkai.
  6. Kemudian silahkan anda ubah layer foto ke paling bawah agar foto anda berada di belakang frame Twibbon, lalu anda bisa mengubah urutan layarnya dengan cara ketuk menu lapisan, kemudian tahan dan seret foto ke bagian paling bawah. Lalu klik simpan..
  7. Untuk langkah yang terakhir silahkan anda simpan Twibbon ke galery smartphone anda, dengan cara klik tombol ikon download. Dan selesai.

Kurang lebih seperti itulah langkah-langkah mengenai cara menambahkan foto di twibbon dengan menggunakan aplikasi picsArt. Cukup mudah bukan?

Penutup

Demikianlah sedikit panduan mengenai cara menambahkan foto di twibbon yang dapat langsung anda coba sederhana serta sangat mudah untuk anda gunakan. Semoga bermanfaat dan semalam mencoba!

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *