4 Cara Menambahkan Awan Di Foto Paling Mudah menggunakan Picsart Dan Snapseed

  • Whatsapp
Cara Menambahkan Awan Di Foto

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan tutorial tentang cara menambahkan awan di foto melalui hp android, Meskipun cara terbaik untuk melakukannya di Adobe Photoshop tetapi sejujurnya, tidak semua orang ingin berusaha keras untuk mempelajari Photoshop yang membutuhkan waktu.

Cara ini paling cocok untuk para Instagrammer. Ini cepat, mudah dan efektif. Juga, saya ingin menunjukkan bahwa ada aplikasi lain yang tersedia yang secara khusus berfokus untuk menambahkan langit ke foto Anda.

Tetapi masalahnya adalah mereka hanya memiliki satu set awan atau langit yang tersedia dan semua orang yang menggunakan aplikasi itu akan berakhir dengan langit yang sama.

Cara Menambahkan Awan Di Foto Menggunakan Aplikasi Picsart

untuk anda yang ingin menambahkan awan ke dalam poto anda, anda bisa menggunakan aplikasi picsart, karena untuk melkukannya terbilang sangat mudah.

anda hanya perlu membuka aplikasi picsart, lalu pilih foto yang akan anda tambahkan awan didalamnya. lalu cari stiker dengan awan, cloud, atau smoke. Dan selesai, anda bisa menambahkan stiker apapun yang anda mau.

Cara Menambahkan Awan Di Foto Menggunakan Aplikasi Snapseed

Snapseed adalah aplikasi pengeditan foto yang luar biasa dengan kemungkinan besar dan ruang untuk kreativitas. 

Ketika saya pertama kali menginstalnya di ponsel cerdas saya bertahun-tahun yang lalu, kami menghapusnya dalam 5 menit karena saya pikir ini adalah aplikasi pengeditan biasa, tidak ada yang istimewa seperti itu.

Berikut ringkasan singkat dari tutorial,

  • Pilih gambar awan dari internet
  • Buka gambar Anda di Snapseed dan buka eksposur ganda
  • Pilih gambar awan yang Anda unduh dalam eksposur ganda
  • Ubah mode campuran agar sesuai dengan gambar Anda dan terapkan
  • Pergi untuk meninjau suntingan dan pilih eksposur ganda
  • Warnai awan hanya di atas langit dengan kuas
  • Terapkan filter film kasar untuk membuat awan menyatu dengan sisa foto

Alternatif Lain Untuk Cara Menambahkan Awan Di Foto

anda juga bisa menggunakan beberapa aplikasi yang akan direkomendasikan di bawah untuk menambahkan awan pada foto yang anda punya.

QuickShot

Aplikasi ini sangat bagus untuk mengedit awan atau bintang di langit Anda. Anda dapat memindahkan posisi awan dengan menggunakan penggeser di atas.

Anda dapat memilih berbagai jenis awan dan warna serta intensitas. Saya melakukan hal di atas dalam waktu sekitar 5 detik jadi jangan menilai.

Anda bahkan dapat menghapus atau menyikat langit untuk area mana pun yang ingin Anda tingkatkan kehadirannya di langit.

SkyLab

SkyLab adalah aplikasi hebat untuk penggantian dan pencampuran langit. Dirancang khusus untuk mengganti langit, aplikasi ini memiliki banyak preset.

termasuk pilihan langit yang dapat Anda tambahkan dan juga memiliki berbagai elemen seperti burung, pohon, dan bahkan awan individu.

Preset untuk pemilihan langit: Ada banyak pilihan langit untuk ditambahkan ke foto Anda. Anda akan dapat menemukan langit biru yang indah, badai epik, matahari terbenam yang indah, dan formasi awan yang mempesona. Pilihannya juga mencakup langit malam dengan pola bintang yang menakjubkan.

Penutup

Demikian informasi tutorial untuk cara menambahkan awan di foto yang bisa anda lakukan menggunakan aplikasi picsart ataupun snapseed, dan beberapa aplikasi terbaik untuk melakukannya.

Semoga informasi tentang Cara Menambahkan Awan Di Foto di atas bisa membantu anda.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *