Cara Menambah Pronouns Instagram dengan Mudah dan Cepat

  • Whatsapp
Cara Menambah Pronouns Instagram dengan Mudah dan Cepat

Fitur baru dari IG adalah pronouns instagram yang mana dapat kamu tambahkan di bio instagram kamu dengan menandakan bahwa kamu itu cowok atau cewek.

Instagram memang menjadi media sosial yang saat ini banyak digunakan oleh generasi milenial dan juga gen z secara rutin setiap harinya.

Bacaan Lainnya
text-center">

Instagram sendiri juga selalu memberikan fitur-fitur baru yang akan membuat penggunanya merasa senang dengan adanya fitur baru tersebut.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan pronouns instagram yang saat ini menjadi fitur terbaru ig.

Apa Itu Pronouns Instagram?

Jadi, pronouns itu sendiri adalah sebuah kata ganti yang biasa digunakan dalam bahasa inggris yang mana menandakan sebuah benda atau hal lainnya.

Sama halnya dengan pronouns instagram ini yang mana fitur tersebut digunakan untuk membedakan bahwa akun tersebut dimiliki oleh cewek atau cowok.

Jika cowok, kata ganti yang digunakan adalah pronouns he/him dan sebaliknya jika cewek kata ganti yang digunakan adalah pronouns she/her.

Lalu kenapa di beberapa device belum muncul fitur pronouns ini? Ya, memang fitur ini merupakan fitur baru dan belum tersebar diseluruh dunia.

Jadi kamu harus melakukan beberapa tahap untuk memaksa fitur ini segera muncul di akun kamu, caranya mudah banget dan untuk detailnya bisa ikuti langkah berikut.

Cara Membuka Fitur Pronouns Instagram

Jadi, untuk membuka fitur pronouns instagram ini perlu dilakukan beberapa cara yang mana agar fitur ini bisa muncul di akun ig kamu.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan update pada aplikasi instagram kamu kedalam versi terbaru, jika kamu menggunakan Android bisa ke Playstore dan jika iOS bisa ke App Store.

Selanjutnya pastikan dibagian nama sudah kamu isi dengan nama kamu, dan di bagian gender kamu bisa sesuaikan dengan diri kamu, wajib di isi ya.

Nah, jika sudah di update ke dalam versi terbaru, langkah selanjutnya adalah dengan mengganti bahasa HP atau aplikasi Instagram kamu ke dalam bahasa Inggris.

Ganti bahasa aplikasi instagram kamu dengan cara dibawah ini.

  1. Buka Instagram kamu;
  2. Kemudian masuk ke menu Profil;
  3. Ketuk titik tiga di bagian pojok kanan atas;
  4. Lalu pilih menu Akun;
  5. Selanjutnya masuk lagi ke menu Bahasa;
  6. Ganti ke Bahasa Inggris;
  7. Selesai.

Setelah itu kamu keluar dari aplikasi instagram dan hilangkan aplikasinya dari menu bar, kemudian buka lagi instagramnya.

Selanjutnya masuk ke menu Profil kembali dan edit di bagian bio, maka akan muncul menu pronouns dan isi dengan kata he him atau she her sesuai dengan diri kamu.

pronouns instagram

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan pronouns instagram yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo ini bermanfaat kamu bisa membagikannya lo. Baca juga artikel menarik terkait dengan instagram, teknologi dan sosial media lainnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *