2 Cara Memperbarui Whatsapp Yang Kadaluarsa Tanpa Update Aplikasinya

  • Whatsapp
Cara Memperbarui Whatsapp Yang Kadaluarsa Tanpa Update

Pada kesempatan ini tim sanepo akan memberikan 2 cara memperbarui whatsapp yang kadaluarsa tanpa update yang bisa anda lakukan dengan mengikuti panduan yang di berikan di bawah.

Salah satu aplikasi messenger yang cukup populer di Indonesia adalah aplikasi WhatsApp. Terdapat beberapa fitur terbaru untuk para penggunanya namun sering kali pengguna harus melakukan update pada WhatsApp agar dapat mencoba fitur terbaru nya.

Dan inilah yang menjadi salah satu alasan yang kurang disukai pengguna WhatsApp karena jika WhatsApp tidak ti update terkadang muncul notifikasi bahwa WhatsApp sudah kadaluarsa. Karena mungkin saja itu kebijakan tim WhatsApp.

Terdapat beberapa cara yang dapat anda coba untuk mengatasi Mada tersebut, salah satunya caranya yaitu dengan memperbaharui whatsapp ke versi baru tanpa playstore, menghilangkan chat dan anpa ada perlu menghapus aplikasi WhatsApp di smartphone anda.

Adapun cara untuk mengupdate aplikasi WhatsApp anda bila memperbaiki melalui laptop, smartphone android anda ataupun langsung di situs resminya dengan menggunakan web browser favorit anda.

Namun ada beberapa pengguna yang mengeluhkan bahwa mereka selalu gagal dalam mengupgrade WhatsApp nya dikarenakan salah mengatur waktu atau tanggal di smartphone nya. Dan berikut ini penyebab WhatsApp kadaluarsa.

Penyebab WhatsApp kadaluarsa

Berikut inilah yang mungkin saja menjadi salah satu penyebab Aplikasi WhatsApp anda kadaluarsa.

  1. Anda pernah melakukan penghapusan data Aplikasi WhatsApp.
  2. Anda masih menggunakan aplikasi WhatsApp dengan versi lama.
  3. Perubahan Waktu dan tanggal pada smartphone android anda.
  4. Zona lokasi anda nonaktif.
  5. Sedang terjadi error dan kemungkinan lainnya.

2 Cara Memperbarui Whatsapp Yang Kadaluarsa Tanpa Update

Jika anda sekarang sedang bertanya tentang cara memperbarui whatsapp yang kadaluarsa tanpa update? Jawabannya tentu bisa dong, karena anda bisa memperbaiki masalah tersebut dengan melihat penyebabnya.

1. Mengatur Tanggal/Waktu

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengatur waktu pada setting atau pengaturan smartphone yang sedang anda gunakan dengan waktu yang benar sesuai dengan saat ini.

Meskipun sekarang sebenarnya beberapa smartphone waktunya sudah disetel secara otomatis dengan menggunakan jaringan internet, tetapi tetap saja waktu pada smartphone anda sering tidak akurat dan tidak sesuai dengan keadaan saati ini.

  1. Langkah pertama silahkan anda buka Menu setting atau pengaturan pada smartphone anda.
  2. Kemudian anda pilih menu setelan tambahan.
  3. Selanjutnya anda pilih opsi Tanggal & Waktu.
  4. Lalu anda bisa langsung hilangkan Tanggal & Waktu otomatis.
  5. Dan yang terakhir silahkan anda atur waktu dan tanggal dengan benar sesuai dengan waktu saat ini.
  6. Dan sekarang anda telah berhasil mengatur Tanggal/Waktu. Silahkan anda buka kembali WhatsApp anda dan cek apakah sudah bisa digunakan atau belum.

2. Menggunakan Whatsapp Mod versi Terbaru

yang kedua ini adalah untuk kamu para pengguna WhatsApp MOD. Karena saat ini WhatsApp tak jarang menutup aplikasi nya pada versi lama dengan munculnya notifikasi pesan WhatsApp telah kadaluarsa, untuk itu anda bisa menggunakan aplikasi WhatsApp MOD versi lama.

Dan berikut ini adalah cara untuk mengecek versi WhatsApp:

  1. Pertama silahkan anda buka aplikasi WhatsApp pada smartphone anda.
  2. Selanjutnya anda bisa langsung membuka aplikasi WhatsApp tersebut.
  3. Kemudian silahkan anda klik pada ikon Titik tidak pada pojok kanan atas lalu lanjutkan dengan klik tombol setelan
  4. Setelah itu silahkan anda pilih opsi bantuan.
  5. Dan yang terakhir klik opsi info aplikasi.
  6. Dan dihalaman info tersebut anda akan mendapatkan informasi mengenai WhatsApp seperti versi yang anda gunakan saat ini.

Penutup

Dan demikianlah sedikit ulasan mengenai cara memperbarui whatsapp yang kadaluarsa tanpa update yang dapat anda coba praktekkan pada smartphone ataupun laptop anda. Semoga panduan ini bermanfaat untuk anda yang sedang mengalami masalah ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *