Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Tanpa Aplikasi
Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Tanpa Aplikasi

Dengan menggunakan cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp tanpa aplikasi ini kamu tidak perlu repot lagi untuk mencoba menggunakan tricker wa ke telegram karena kamu sudah tahu cara mudahnya.

Telegram dan WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chat yang memiliki kesamaan fungsi, yaitu untuk chating bersama dengan teman dan rekan kerja.

Semua hal yang berkaitan dengan komunikasi bisa dilakukan di aplikasi tersebut, kamu bisa melakukan pesan text, pesan suara bahkan mengirim gambar dan video.

Ada lagi fitur yaitu mengirim sticker, yang mana terdapat sedikit perbedaan didalamnya, biasanya sticker whatsapp hanya merupakan gambar dan telegram biasanya stickernya bisa bergerak alias animasi.

Maka dari itu pada pada kesempatan kali ini sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp tanpa aplikasi Yang pasti sedang kamu cari saat ini.

Tentang Sticker Telegram dan WhatsApp

Sticker merupakan sebuah gambar yang biasanya dikirim melalui chat, berbeda dengan gambar yang kita ambil dari HP kita, namun sticker biasanya sudah tersedia didalam aplikasi tersebut.

Namun sticker tersebut bisa kita tambahkan secara eksternal, namun caranya tidak semudah kita mengirimkan gambar dari hp kita langsung k telegram atau whatsapp.

Maka dari itu kita akan membahas cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp tanpa aplikasi ini agar kamu mengetahui caranya yang bisa kamu lakukan kapan saja.

Sticker biasa digunakan untuk mengekspresikan sebuah chat dan kita tidak perlu menulis ata mengetik sebuah pesan karena sticker tersebut lebih meggambarkan sebuah ekspresi seperti tertawa, sedih, kaget dan lain sebagainya.

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Tanpa Aplikasi Mudah
Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Tanpa Aplikasi

Untuk cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp tanpa aplikasi Ini sebenarnya juga bisa dilakukan menggunakan aplikasi, namun terbilang lebih ribet.

Jadi kamu bisa menggunakan cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp tanpa aplikasi Ini agar menghemat waktu dan juga bisa dilakukan untuk menambahkan sticker dengan banyak.

Berikut adalah cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp tanpa aplikasi yang bisa kamu praktekkan sendiri:

  1. Buka aplikasi Telegram kamu;
  2. Kemudian masuk ke Pengaturan atau Settings;
  3. Lalu tinggal pilih Chat Settings;
  4. Pilih lagi Stickers and Mask;
  5. Selanjutnya pilih sticker yang kamu suka;
  6. Ketuk Add pilih lagi titik tiga dan ketuk Copy Link;
  7. Setelah mencopy kamu bisa download stickernya dulu menggunakan bot;
  8. Kemudian cari Sticker Downloader Bot;
  9. Ketuk Start kemudian masuk ke menu Settings dan pilih webp only lalu pilih Download;
  10. Lalu extract file zipnya kemudian ketuk tombol Add (+) dibagian bawah;
  11. Lalu ketuk logo centang;
  12. Buka aplikasi WhatsApp kamu dan buka bagian sticker.
  13. Selesai.

Dengan begitu kamu sudah bisa melakukan cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp tanpa aplikasi dengan baik dan benar serta kamu bisa menambahkan sticker sebanyak yang kamu mau.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp tanpa aplikasi yang dapat sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita bersama.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya dan berlangganan Channel Telegram Sanepo, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan Telegram, Aplikasi, Teknologi dan sosial media.